5 KO Terbaik UFC Februari 2021

Ada empat acara UFC di bulan Februari dengan satu acara pertarungan pertahanan gelar antara Kamaru Usman vs. Gilbert Burns di UFC 258 dengan Kamaru Usman berhasil mempertahankan gelarnya.

Banyak sekali aksi-aksi menarik dari semua petarung yang sudah berlaga. Yang menjadi sorotan adalah aksi kemenangan KO.

Berikut adalah 5 kemenangan KO terbaik pada pertarungan UFC di bulan Februari 2021:

1. Ode Osbourne kalahkan Jerome Rivera di UFC Fight Night 184

KO terbaik pertama datang dari Ode Osburne (9-3 MMA, 1-1 UFC). Dia berhasil mengalahkan Jerone Rivera (10-5 MMA, 0-3 UFC) via TKO/KO hanya dalam waktu 26 detik.

https://youtu.be/EXekzNdCsOc

Osburne dapat memblokir dan menangkap sebuah tendangan yang dilancarkan oleh Rivera, mendadak pukulan lurus Osburne mampu menjatuhkan Rivera ke kanvas. Osburne melanjutkan dengan serangan ground-and-pound.

2. Cory Sandhagen kalahkan Frankie Edgar di UFC Fight Night 184

Cory Sandhagen (14-2 MMA, 7-1 UFC) berhasil menambahkan pundi kemenangan setelah dia berhasil mengalahkan mantan juara UFC Frankie Edgar (24-9-1 MMA, 18-9-1 UFC) via KO/TKO menggunakan tendangan lutut terbangnya.

Sandhagen mengirimkan Edgar ke neraka setelah hanya 28 detik ronde pertama menggunakan lutut terbangnya yang sempurna.

3. Aiemann Zahabi kalahkan Drako Rodriguez di UFC Fight Night 185

Setelah empat tahun, Aiemann Zahabi (8-2 MMA, 2-2 UFC) kembali ke UFC dengan mendapatkan kemenangan KO menggunakan satu pukulan yang sangat brutal kepada Drako Rodriguez (7-2 MMA, 0-1 UFC).

Zahabi, yang telah mengalami akibat cidera yang dideritanya selama beberapa tahun terakhir, sukses mendaratkan bom di tangan kanannya di awal pertarungan, menjatuhkan musuhnya untuk KO di ronde pertama.

4. Julian Erosa kalahkan Nate Landwehr di UFC Fight Night 185

Pada pertarungan kedua dari debut promosinya, Julian Erosa (24-8 MMA, 3-4 UFC) berhasil kalahkan mantan juara kelas bulu M-1 Challenge, Nate Landwehr (14-4 MMA, 1-2 UFC) kurang dari sepersekian menit ronde pertama.

Erosa langsung maju seketika bel dibunyikan. Erosa terus menekan Landwehr dan berhasil mendaratkan beberapa pukulan. Landwehr terlihat tergagu dengan serangan itu. Saat Landwehr melangkah mudur, Erosa dengan sekejap melompat dan melancarkan serangan lutut terbang. Landwehr jatuh ke kanvas, tanpa pikir panjang Erosa melakukan pukulan lanjutnya sampai pertarungan dihentikan.

5. Derrick Lewis kalahkan Curtis Blaydes di UFC Fight Night 185

Derrick Lewis menambahkan daftar kemenangan KO yang mungkin ini adalah kemanangan yang paling spektakuler dalam karirnya dengan mendaratkan pukulan uppercut kepada Curtis Blaydes dan ronde ketiga.

Setelah Blaydes sukses mendaratkan beberapa pukulan-bukulannya di ronde pertama, dia membuat kesalahan di ronde kedua saat ingin melakukan takedown dengan waktu yang tidak tepat. Seketika pukulan uppercut dari Lewis berhasil mendarat di rahang. Blaydes benar-benar langsung tidak sadarkan diri beberapa menit akibat serangan itu.

Leave a Comment