Alexander Povetkin Berencana Pensiun Usai Kalah Dari Dillian Whyte

Promotor Alexander Povetkin, Andrey Ryabinsiy mengatakan kepada World of Boxing, bahwa petinjunya (Povetkin) akan pensiun dari olahraga tinju setelah pertandingan ulangnya melawan Dillian Whyte.

Povetkin yang sekarang berusia 41 tahun mengalami kekalahan yang ketiga dalam karirnya usai di pukul KO di ronde ke-4 oleh Whyte (28-2-0, 19 kO) dalam pertandingan ulang.

Saya akan membujuk Sasha untuk mengakhiri karirnya. Ini akan menjadi pertarungan terakhirnya, saya yakin. Ini merupakan karir yang hebat dan sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengakhirinya.

Ryabinskiy

Jika pensiun Povetkin bisa dipastikan, petinju 41 tahun tersebut akan pensiun dengan rekor profesional 36-3-1, 25 KO. Dirinya memenangkan sabuk gelar kelas berat WBA serta sabuk WBC (interim) dan WBC (diamond). Sedangkan tiga kekalahnnya di peroleh dari Wladimir Klitschko, Anthony Joshua dan Dillan Whyte.

Povetkin juga pernah memenangkan Mendali emas Olimpiade, yaitu di Olimpiade 2004 dan mencetak sejumlah kemenangan KO atas petinju top kelas berat.

Leave a Comment