Segini bayaran Canelo dan Saunders Setelah Berduel

Saul Canelo Alvarez sukses mengalahkan sekaligus merebut sabuk juara WBO milik Bily Joe Saunders. Canelo mengalahkan Saunders dengan TKO (penghentian dokter) di ronde 8.

Pemenang dari duel ini berkesempatan untuk melawan Caleb Plant, yaitu laga penyatuan divisi kelas menengah super.

Ini adalah pertarungan yang terbesar di paruh pertama tahun ini, dan akan menjadi yang terbesar tahun ini tergantung pada apakah Anthony Joshua dan Tyson Fury benar-benar akan melakukan pertarungan mereka.

Lalu berapa estimasi bayaran yang akan diterima oleh Canelo dan Saunders setelah pertandingan mereka?

Bayaran Canelo

Canelo Alvarez berdasarkan kesepakatan kontraknya dengan DAZN, dia akan mendapatkan dompet yang dijamin $ 15 juta (bayaran menang atau kalah).

Jika ditambah dengan bayaran lainnya seperti bayar-per-tayang, Canelo diprediksi akan membawa uang dengan total nila $ 25-35 juta.

Angka-angka tersebut untuk Canelo seharusnya tidak mengherankan mengingat dia juga merupakan bintang tinju dan petarung dengan bayaran yang saat ini adalah yang tertinggi di dunia.

Bayaran Saunders

Sedangkan untuk Bily Joe Saunders, berdasarkan kontraknya dia akan mendapatkan bayaran sebesar $ 2.5 juta (bayaran menang untuk menang atau kalah).

Jika ditambah dengan bayaran lainnya, Saunder akan membawa pulang uang sekitar $ 5 juta.

Nominal yang tertera diatas hanya prediksi, hasil sebenarnya akan di dapatkan jika pihak Canelo dan Saunders mau membeberkannya ke publik.

Leave a Comment