Bayaran Mayweather Usai Melawan Logan Paul

Setelah melawan Logan Paul, petinju berumur 44 tahun Floyd Mayweather diketahui akan menerima bayaran sebesar $100 miliar yang bersumber dari sponsor dan pembagian royalty pay-per-view.

Sedangkan Logan Paul hanya akan mendapatkan $30 miliar.

Melawan Logan Paul, saya telah menghasilkan lebih dari 30 juta. (Total) Antara 50 dan 100 juta dolar. Lumayan, lumayan untuk zona Mayweather.

Floyd Mayweather

Mayweather dan Logan Paul bertarung dengan berat badan yang berbeda.

Sebelum melawan Mayweather, Logan Paul juga pernah melakukan pertandingan tinju dan kalah dari sesama YouTuber, yaitu Olajide Olatunji atau yang lebih dikenal dengan sebutan KSI.

Dalam acara penimbangan, berat badan logan Paul adalah 189.5 lbs (85.95 kg). Sedangkan berat badan Floyd Mayweather adalah 155 lbs (70.30 kg).

Perbedaan berat badan keduanya mencapai 34.5 lbs (15.64 kg).

Karena ini pertarungan tinju eksibisi, perbedaan berat badan tidak menjadi sebuah masalah yang serius.

Jika melihat bayaran yang didapatkan oleh Mayweather saat melawan Logan Paul maka bayarannya lebih sedikit dibandingkan ketika melawan salah satu bintang MMA UFC, yaitu Conor McGregor.

Saat melawan McGregor, Mayweather mendapatkan total bayaran $350 miliar. Hampir tiga kali lipat.

Saya adalah orang pertama yang melakukan crossover tinju dengan MMA, dan untuk pertarungan dengan McGregor, Anda tahu, tentu saja, itu menguntungkan. Saya dapat menghasilkan 350 juta dalam waktu 20-28 menit.

Floyd Mayweather

Floyd Mayweather pun dapat menumbangkan McGregor melalui TKO di ronde 10.

Leave a Comment