Acara Cage Warriors 121: Agy Sardari VS Mehdi Ben Lakhdhar Live Stream

Acara Turnamen Cage Warriors 121 akan menampilkan dua laga pertandingan semi final kelas Welterweight 170 pound.

Menampilkan dua pertarungan perebutan gelar di kartu utama. Acara tersebut berlangsung Jumat, 19 Maret di York Hall, Bethnal Green. Pertarungan ini disiarkan langsung di UFC Fight Pass.

Semifinal pertama akan mempertemukan petarung Irlandia yang tak terkalahkan, Ian Garry akan melawan mantan petarung UFC asal Swedia, Rostem Akman.

Garry (5-0) tampil mengesankan dengan kemenangan beruntun di akhir tahun 2020 saat dia memperoleh kemenangan KO pada ronde kedua atas George McManus di Cage Warriors 115, kemudian diikuti dengan penyelesaian TKO ground-and-pound atas Lawrence Tracey di Cage Warriors 119 Desember yang lalu.

Akman (6-2), yang bermain 0-2 di UFC dia kalah dalam pertarungan terakhirnya keputusan mutlak dari Sergey Khandozhko dan Jake Matthews pada 2019. Akman akan melakukan debut di Cage Warriors melawan Garry.

Semifinal kedua akan mempertemukan dua petarung veteran, dengan mantan pemegang gelar kelas ringan dua kali dari Inggris Jack Grant yang pindah ke kelas 170 pound untuk menghadapi Madars Fleminas dari Latvia.

Grant (16-6) telah menjadi pesaing lama di divisi ringan, tetapi dua usahanya untuk merebut emas kejuaraan dengan berat 155 pound berakhir dengan kekalahan dari Jai Herbert dan Agy Sardari di Cage Warriors 106 dan 119.

Sekarang pemain berusia 29 tahun itu akan naik kelas 170 pound untuk mencari gelar dan yang akan menjadi lawannya adalah Fleminas (8-2), dengan penampilan terakhirnya adalah kemenangan mutlak atas Mick Stanton di Cage Warriors 118.

Lineup Cage Warriors 121 meliputi:

  • Agy Sardari vs. Mehdi Ben Lakhdhar – untuk gelar kelas ringan
  • Jack Cartwright vs. Sylwester Miller – untuk gelar kelas bantam
  • Matthew Bonner vs. James Webb
  • Rostem Akman vs. Ian Garry – semifinal turnamen kelas welter
  • Madars Fleminas vs. Jack Grant – semifinal turnamen kelas welter

Leave a Comment