Cita-Cita Khamzat Chimaev Ingin Menjadi Mike Tyson atau Muhammad Ali di MMA

Khamzat Chimaev mengklaim dirinya akan menjadi Mike Tyson dan Muhammad Ali dari MMA.

Setelah kasus Covid-19 yang menyerangnya, sekarang dia dapat kembali melanjutkan karirnya. Terlihat saat ini Chimaev sedang menjalani berberapa program latihan untuk mengembalikan lagi performanya.

Chimaev pun mengatakan dia akan menghajar semua orang lagi.

Sekarang, saya merasa jauh lebih baik. Saya tidak sabar. Berat saya lebih dari 93 kilogram [205 pon], merasa lebih kuat. Saya baru saja mulai berlatih dengan tim saya, dan saya akan menemukan [lawan] untuk dibunuh… Saya sehat sekarang, lapar lagi. Saya ingin kembali dan menghancurkan seseorang dan menghasilkan uang.

Khamzat Chimaev

Khamzat Chimaev mengatakan dia menargetkan kembali pada Agustus karena dia ingin mendapatkan beberapa bulan dalam pelatihan. Namun, siapa yang akan dia lawan masih belum pasti.

Saat nanti bertarung, Chimaev pun yakin akan terus mendominasi. Dia juga percaya dia bisa menjadi Mike Tyson atau Muhammad Ali di MMA.

Sekarang saya harus menunjukkan kepada orang-orang ini siapa saya dan menghancurkan semua orang, ambil ikat pinggang saya. Saya MMA Mike Tyson. MMA Muhammad Ali. Saya akan menunjukkan kepada semua orang.

Khamzat Chimaev

Lihat video latihan Khamzat Chimaev setelah dirinya sembuh dari penyakit Covid-19.

https://youtu.be/0bCM9vMt9sw

Leave a Comment