Jadwal, Highlight dan Hasil Terence Crawford vs Shawn Porter Live di ESPN+

Ini adalah jadwal dan hasil tinju dunia Terence Crawford vs. Shawn Porter yang akan digelar secara langsung dari Michelob Ultra Arena di Las Vegas pada hari Sabtu, 20 November 2021.

Sekali lagi, Terence Crawford akan mempertahankan sabuk juara dunia WBO di kelas welterweight. Kali ini penantangnya adalah Shawn Porter yang merupakan petinju peringkat 1 dunia di kelas welter WBC.

Promotor tinju Bob Arum sangat mengapresiasi laga ini dapat terjadi.

Ini adalah pertarungan yang mengingatkan saya pada semua pertarungan kelas welter hebat tahun 1980-an dan 90-an.

Dua petarung utama yang tidak takut untuk mengatasi tantangan terbesar yang tersedia bagi mereka.

Terence menginginkan tantangan seperti ini untuk waktu yang sangat lama, dan saya yakin dia akan bangkit untuk kesempatan itu. Bagi petinju manapun, ini bukan malam yang mudah untuk Shawn Porter.

Bob Arum

Sebagai petinju tak terkalahkan, Terence Crawford (37-0, 28 KO) terakhir bertarung pada November 2020 dengan mengalahkan Kell Brook di ronde keempat. Sebelumnya ia sukses mengalahkan Egidijus Kavaliauskas, Amir Khan dan Jose Benavidez Jr, setelah merebut sabuk WBO melawan Jeff Horn.

Saya telah menantang semua petarung di kelas welter sejak saya naik di 147 pada tahun 2018.

Dan saya sangat senang Shawn menjawab tantangan saya

Dalam pertarungan ini saya akan mengeluarkan kemampuan terbaik saya dan menunjukkan permainan yang belum pernah diilihat di dunia. Pada 20 November, saya akan membungkam keraguan saya dan membuktikan bahwa saya adalah petinju kelas welter terbaik di dunia.

Terence Crawford, dikutip dari Fight News

Mantan juara WBC kelas welter, Shawn Porter (31-3-1, 17 KO) terakhir kali bertarung pada Agustus 2021. Ia mendapatkan kemenangan angka mutlak atas Sebastian Formella. Sebelum itu, Porter menderita kekalahan melawan Errorl Spence Jr dan kehilangan sabuk WBC kelas welter.

Saya sudah lama menginginkan pertarungan ini dan sekarang kesabaran saya terbayar.

Sepanjang karir saya, saya telah melakukan yang terbaik dan membuktikan diri saya sebagai pria yang memberikan 100 persen dalam segala hal yang saya lakukan.

Terence Crawford adalah petinju hebat dan serba bisa yang sangat atletis seperti saya. Kami adalah dua kelas welter terbaik di dunia, dan pada 20 November, kami mendapat kesempatan untuk membuktikan siapa yang terbaik. Penggemar pertarungan dapat mengharapkan pertunjukan malam yang hebat dan dengan kemenagan laga nanti, itu memperkuat diri saya sebagai petinju kelas welter terbaik di era ini.

Shawn Porter, dikutip dari British Boxing News

Kartu Pertarungan Terence Crawford vs. Shawn Porter

Kartu Utama

Terence Crawford vs. Shawn Porter, 12 ronde – untuk perebutan gelar sabuk juara dunia WBO milik Terence Crawford – Terence Crawford kalahkan Shawn Porter melalui TKO pada 1:21 di ronde 10

Esquiva Falcao vs. Patrice Volny, 12 ronde – IBF middleweight title eliminator – Esquiva Falcao kalahkan Patrice Volny melalui split technical decision pada 2:16 (58-59, 58-57, 56-58) di rodne 6

Janibek Alimkhanuly vs. Hassan N’Dam, 10 ronde – middleweight – Janibek Alimkhanuly kalahkan Hassan N’Dam melalui TKO padat\ 2:40 di ronde 8

Raymond Muratalla vs. Elias Araujo, 8 ronde – lightweight – Raymond Muratalla kalahkan Elias Araujo melalui TKO pada 2:20 di rodne 5

Kartu Bawah

Isaac Dogboe vs. Christopher Diaz, 10 ronde – featherweight – Isaac Dogboe kalahkan Christopher Diaz melalui majority decision (95-95, 96-94, 97-93)

Adam Lopez vs. Adan Ochoa, 8 ronde – featherweight – Adam Lopez kalahkan Adan Ochoa – No Decision pada 3:00 di rodne 2

Kartu Tambahan

Karlos Balderas vs. Julio Cortez, 6 ronde – junior lightweight – Karlos Balderas kalahkan Julio Cortez melalui TKO pada 2:13 di ronde 4

Tiger Johnson vs. Antonius Grable, 4 ronde – welterweight – Tiger Johnson kalahkan Antonius Grable melalui TKO pada 1:54 di rodne 4

Nonton live streaming Terence Crawford vs. Shawn Porter dapat disaksikan bayar per tayang di Indonesia melalui ESPN+ pada hari Minggu, 21 November 2021. Daftar kartu pertarungan lainnya akan diinformasikan beberapa minggu kedepan.

Flowers in Chania

Leave a Comment