Dan Ige Tantang The Korean Zombie Setelah Menang KO 22 Detik Atas Gavin Tucker

Petarung kelas Bulu Dan Ige langsung menantang The Korean Zombie untuk bertarung setelah mendapatkan kemenangan KO atas Gavin Tucker di ronde pertama waktu 22 detik pada acara UFC Vegas 21.

The Korean Zombie adalah julukan untuk petarung Korea yang bernama asli Chan Sung Jung.

Ini adalah kemenangan ketujuh bagi Ige setelah dirinya kalah angka dari Calvin Kattar. Dengan kemenangan ini, Ige juga berhak atas bonus uang senilai $ 50 sebagai petarung Performance of the Night.

The Korean Zombi sendiri belum pernah lagi bertarung setelah mendapatkan kekalahan angka dari Brian Ortega. Ige dan The Korean Zombi sekarang adalah petarung dengan peringkat 10 besar di kelas Featherweight UFC.

Sobat, aku ingin sekali menghadapi Zombie, sobat. Saya telah mencoba untuk melawan foreer orang ini. Dia bilang dia tidak tahu siapa saya. Saya menangis, saya melanjutkan enam kemenangan beruntun lalu gagal (melawan Kattar). Punya KO yang manis malam ini. Kumohon, bung. Beri aku Zombie itu

Hei, aku ingin sekali menghadapi Zombie. Saya sudah mencoba untuk melawan orang ini. Dia (Zombie) bilang tidak tahu siapa saya. Saya merasa sedih. Dengan kemangan KO yang baik ini. Kumohon, biarkan saya untuk melawan Zombie.

Dan Ige

Leave a Comment