Dana White: Khabib Akan Pertimbangkan Kembali Bertarung

Dana White mengatakan dalam konferensi pers di sela-sela acara laga Max Holloway vs. Calvin Kattar bahwa Khabib akan mempertimbangkan untuk kembali bertarung.

Pengumuman ini di keluarkan oleh Dana setelah keduanya (Dana White dan Khabib) melakukan pertemuan di Abu Dhabi.

khabib akan bertarung lagi

Menurut White, penduduk asli Rusia tidak menentang gagasan satu pertarungan lagi untuk mencapai gelar 30-0 untuk dia dan mendiang ayahnya yang juga sebagai pelatih Abdulmanap Nurmagomedov.

Ayah Khabib meninggal dunia Juli lalu karena komplikasi COVID di usia 57 tahun.

Dana White pun menambahkan bahwa pada pertemuan tersebut Khabib berkata:

Saya tidak akan pernah mengikat divisi ini, tetapi tunjukkan kepada saya sesuatu yang spektakuler dan membuat saya ingin kembali dan bertarung.

Jadi akan ada dua acara pertarungan yang akan datang, salah satunya adalah UFC 257 yang menampilkan Dustin Poirier vs Conor McGregor.

Pertandingan lainnya yaitu Dan Hooker menghadapi mantan juara Bellator MMA tiga kali Michael Chandler. Jika diantara petarung-petarung yang akan datang tersebut dapat melakukan sesuatu yang istimewa, Khabib akan melawan mereka.

Nurmagomedov yang sekarang berusia 32 tahun tidak pernah kehilangan gelar UFC-nya meskipun sebelumnya telah mengumumkan pengunduran dirinya. Namun saat ini dia tetap menjadi petarung peringkat teratas pound-for-pound di UFC.

Source

Flowers in Chania

Leave a Comment