Debut MMA Juara Tinju Wanita Claressa Shields Memiliki Tanggal dan Lawan

Salah satu promotor sekaligus acara MMA, PFL mengumumkan (14/4) bahwa juara dunia tinju wanita Claressa Shields akan memulai debutnya sebagai petarung MMA pada 10 Juni.

Lawannya adalah Britney Elkin yang telah memiliki rekor bertarung MMA 3-6. Pertandingan keduanya akan menjadi kartu utama dan disiarkan melalui saluran ESPN2.

Shields, yang menandatangani kontrak dengan PFL 30 November lalu adalah peraih medali emas kelas menengah di Olimpiade 2012 dan 2016

Claressa Shilds memiliki rekor sempurna 11-0. Dia menyatukan empat gelar kelas menengah ringan utama dengan kemenangan atas Marie-Eve Dicaire Kanada pada bulan Maret.

Shields, 26, telah berlatih dalam beberapa bulan terakhir di Jackson Wink MMA yang terkenal di Albuquerque, NM, disana Shields berlatih bersama mantan juara UFC Holly Holm dan Jon Jones.

Saya tidak sabar untuk melangkah ke arena PFL untuk pertama kalinya pada 10 Juni dan menunjukkan kepada dunia bahwa saya tidak pernah mundur dari tantangan. Saya telah menunjukkan bahwa saya adalah petinju terbaik di dunia dan pada akhirnya saya berniat melakukan hal yang sama sebagai seniman bela diri campuran.

Claressa Shields

Setelah dibatalkan musim 2020 lalu karena pandemi Covid-19, acara PFL akan kembali digelar pada 23 April di Atlantic City.

Source

Leave a Comment