Dominick Reyes Akan Berhadapan Dengan Jiri Prochazka Pada 1 Mei

Petarung UFC kelas Light Heavyweight Dominick Reyes akan berhadapan dengan Jiri Prochazka pada 1 Mei 2021.

Sebelumnya kedua petarung direncanakan akan tampil pada 27 Februari sebagai headline Fight Night.

Namun karena Reyes mengalami cidera, pertarungan pada tanggal tersebut diganti dengan petarungan kelas Heavyweight antara Ciryl Gane dan Jairzinho Rozenstruik.

Tim manajemen Prochazka di Paradigm Sports adalah yang pertama mengungkapkan pengumuman jadwal yang baru ini. Pertandingan akan menjadi acara utama dengan lima ronde.

Reyes berada di peringkat ke-3, sementara Prochazka berada di peringkat ke-5, jadi pemenang dari pertarungan ini pasti akan menjadi perbincangan untuk pertarungan gelar.

Saat ini, Reyes dan Prochazka sedang mengejar petarung peringkat No 1. Glover Teixeira, yang juga sedang mengejar petarung pemenang acara utama UFC 259 antara juara kelas berat ringan UFC Jan Blachowicz vs. Israel Adesanya.

Reyes (12-2) memenangkan 12 pertarungan pertama dalam karir MMA-nya, termasuk kemenangan enam kali berturut-turut di UFC, sebelum kalah dalam keputusan mutlak yang kontroversial dari Jon Jones dalam upayanya untuk merebut gelar kembali di UFC 247.

Prochazka (27-3-1) memiliki debut UFC yang mengesankan tahun lalu ketika dia menyelesaikan Volkan Oezdemir dengan pukulan di UFC 251. Prochazka melakoni 11 kemenangan beruntun dalam kejuaran pertarungan ini.

Leave a Comment