Drama-drama Conor McGregor Jelang UFC 257 Fight Island

Setiap jelang pertarungan yang menampilkan McGregor baik di UFC maupun di Boxing pasti pasti selalu ada kontroversi yang terjadi.

McGregor (22-4 MMA, 10-2 UFC) dan Dustin Poirier akan bertanding di acara utama kelas lightweight UFC 257 pada hari Sabtu di Abu Dhabi, pertarungan ini akan menjadi pertaruhan dalam karir kedua petarung ini.

Bisakah mantan juara kelas ringan dan kelas bulu UFC memiliki satu gelar lagi yang tersisa dalam dirinya? Atau malahan Poirier akan mengalami kekalahan dalam waktu kurang dari dua menit pada pertemuan pertama mereka pada 2014?

Bagaimana rasa haus Presidin UFC Dana White terus membujuk Khabib Nurmagomedov untuk kembali bertarung?

Tentunya aura sudah panas sudah hadir ketika pertarungan besar awal dini akan dihadirkan di Abu Dhabi.

Munculnya berita skandal seksual pada tahun 2018 McGregor dan gugutan jutaan dolar. Menjadikan aura pertarungan makin memanas di Abu dhabi.

Dalam kasus tersebut, ada seorang wanita mengajukan gugatan cedera pribadi terhadap McGregor. Ibunya sang wanita juga melakukan gugutan yang dilakukan terpisah.

Ada juga kasus lain pada April 2018 dimana McGregor menyerang bus yang mengankut Khabib Nurmagomedov dan timnya.

Kejadian-kejadian yang terjadu mungkin terjadi tidak secara kebetulan, melainkan sebuah skenario yang diatur sedemikian rupa untuk promosi pertarungan dan sebagainya.

Semakin besar skandal dan propaganda yang diciptakan, bisa menjadikan mereka menghasilkan pendapatan sangat banyak, Terkadang semakin banyak masalah yang mereka alami, semakin populer mereka.

McGregor vs. Poirier mungkin adalah pertandingan ulang paling signifikan yang diadakan dengan jarak antara dua pertarungan tersebut seperti yang pernah dilihat olahraga ini, dan berpotensi menjadi pertarungan yang sensasional.

Leave a Comment