Hasil Lengkap Pertandingan ONE Championship ‘Fists of Fury 2’ Tadi Malam

Pada Jumat malam 5 Maret 2021, ONE Championship kembali menyiarkan laga pertarungan dengan tajuk ONE: Fists of Fury 2 Singapore Indoor Arena.

Dalam acara utama ditampilkan dua petarung kelas berat, mantan bintang RIZIN dan ACB Amir Aliakbari menghadapi petarung tak terkalahkan dari Korea Selatan, Ji Won Kang.

Pertarungan pendukung juga menampilkan dua petarung kelas berat yaitu Alexandre Machado dari Brasil vs. Anatoly Malykhin dari Rusia.

Dalam total 6 laga yang ditampilkan 5 diantaranya adalah petarungan dengan hasil akhir KO/TKO.

Pemenang dari laga pertarungan di kelas berat ini akan memperoleh posisi terbaik di divisi kelas berat ONE yang sekarang sangat berkembang. Nama-nama besar yang mengisi kelas berat ONE saat ini seperti sang juara Brandon Vera, Arjan Bhullar, Mauro Cerilli, Marcus Almeida, Oumar Kane dan Dustin Joyson.

Selain itu dalam acara ini juga menampilkan pertarungan kelas bulu antara Ryogo Takahashi dan Tang Kai, dan pertarungan kelas bantam antara favorit penggemar Mark Fairtex Abelardo dan Emilio Urrutia. Pertarungan terakhir itu berakhir dengan pesaing Knockout of the Year 2021.

Berikut adalah hasil lengkap pertandingan ONE Champions ‘Fist of Fury 2’ tadi malam.

Main Card

Kelas Berat (Heavyweight): “Mighty Warrior” Kang Ji Won kalahkan Amir Aliakbari via knockout pada menit 1:54 di ronde pertama.

Kelas Berat (Heavyweight): Anatoly “Spartak” Malykhin kalahkan Alexandre “Bebezao” Machado via TKO pada menit 3:28 di ronde pertama.

Kelas Bulu (Featherweight): Tang Kai kalahkan Ryogo “Kaitai” Takahashi via knockout pada menit 1:59 di ronde pertama.

Kelas Bulu (Featherweight): Yoshiki Nakahara kalahkan Ruslan “Snow Leopard” Emilbek Uulu via TKO pada menit 1:30 di ronde pertama.

https://www.instagram.com/p/CMCfS7cMVDo

Bantamweight – Muay Thai: Han Zi Hao kalahkan Adam Noi via unanimous decision.

Bantamweight: Mark “Tyson” Fairtex Abelardo kalahkan Emilio “The Honey Badger” Urrutia via knockout pada menit 3:20 di ronde pertama.

https://www.instagram.com/p/CMCacuSDYGg

Leave a Comment