Tinju Dunia: Hasil Penimbangan Berat Badan Estrada VS Chocolatito 2 Weigh-in Live Streaming

Juan Francisco Estrada, Roman “Chocolatito” Gonzalez, dan petarung lainnya melakukan penimbangan berat badan di Dallas sebelum pertarungan.

Tujuh gelar dunia akan dipertaruhkan dalam tiga pertarungan Sabtu malam di DAZN, dengan tajuk pertarungan unification 115 pon antara Juan Francisco Estrada dan Roman “Chocolatito” Gonzalez.

Estrada (41-3, 28 KO) dan Gonzalez (50-2, 41 KO) bertemu kembali setelah pertemuan pertama mereka pada 2012 di kelas 108 lbs, dengan Gonzalez memenangkan pertarungan dengan keputusan bulat. Pertandingan ulang yang telah lama ditunggu dan saat ini benar-benar akan terjadi ketika keduanya masih menjadi petarung terbaik di divisi mereka, Estrada adalah pemegang gelar WBC dan Gonzalez adalah pemegang sabuk juara WBA.

Dalam acara juga menampilkan pertandingan ulang gelar juara dunia Jessica McCaskill (9-2, 3 KO) akan mempertahankan sabuk WBC, WBA, IBF, dan WBO di kelas Welterweight melawan manatan juara Cecilia Braekhus (36-1, 9 KO). Hiroto Kyoguchi (14-0, 9 KO) akan mempertahankan gelar kelas terbang junior WBA melawan Axel Aragon Vega (14-3-1, 8 KO).

Hasil penimbangan berat badan semua petinju dapat disaksikan live streaming melalui video di bawah ini.

https://youtu.be/-HZCDh5s6n4

Source

Leave a Comment