Jaron Ennis Hentikan Perlawanan Lipinets di Ronde 6

Jaron Ennis lebih memastikan dirinya sebagai petinju kelas Welter yang sangat di perhitungkan setelah menang KO atas petinju mantan juara dunia Sergey Lipinets.

Dalam pertandingan yang digelar di Mohegan Sun Arena di Uncasville, CT. pada (11/4) Ennis membuat KO Lipinets di ronde 6.

Dengan kemenangan ini Jaron Ennis menambahkan statusnya sebagai petinju tetap tak terkalahkan dan memperbarui rekornya menjadi 27-0, 25 KO, 1 NC. sedangkan Sergey Lipinets memperbarui rekor bertandingnya menjadi 16-3, 12 KO.

Jaron Ennis adalah seorang petinju profesional asal Amerika Serikat. Saat sebagai petinju Amatir, Ennis pernah memenangkan mendali perak pada tahun 2014 dan emas di tahun 2015 dalam ajang kejuaraan Sarung Tangan Emas Nasional A.S.

Jaron Ennis lahir pada 26 Juni 1997 di Philadelphia, Pennsylvania, Amerika dan saat ini adalah petinju muda yaitu 23 tahun yang sangat potensial dengan rekor 27-0, 25 KO.

Nama lengkap Lipinest adalah Alekseyevich Lipinets Lipinets. Lipinets adalah petinju profesional asal Kazakhtan dan juga merupakan mantan kikboxer yang memenangkan gelar kelas Welter irngan IBF yaitu dari tahun 2017 sampai tahun 2018.

Lipinets lahir pada 23 Maret 1989 di Martuk, Martuk, Kazakhtan. Saat ini Lipinets berusia 32tahun. Tinggi badan Lipinets adalah 1,7 cm. Meskipun lahir di Kazakhtan, Lipinets merupakan kewarganegaraan Rusia.



Leave a Comment