Hasil Pertandingan ONE on TNT 1, Adriano Moraes mengalahkan Demetrious Johnson, Eddie Alvarez Terkena Diskualifikasi

Dalam pertandingan utama ONE Championship: One on TNT 1, juara kelas Flyweight ONE, Adriano Moraes (19-3) sukses kalahkan petarung UFC Demetrious Johnson di ronde kedua melalui serangan kombinasi pukulan dan tendangan lutut.

Moraes terus-menrus menekan Johnson. Johnson mencoba melakukan tendangan, namun berhasil di tangkap dan Moraes menjatuhkan Johnson ke kanvas.

Dengan mendapatkan kesempatan, Moraes melepaskan tendangan lutut yang diperbolehkan dan sekejap Johnson tak berdaya sampai wasit menghentikan pertarungan.

Pada pertarungan utama lainnya, Alvarez harus puas kalah melalui status diskualifikasi karena memukul belakang kepala lawannya yaitu Iuri Lapicus. Eddie Alvarez yang berada di posisi dominan mungkin tidak menyadari bahwa pukulan yang dilancarkannya mengarah belakang kepala. Alvarez terus melakukan pukulan tersebut sampai Lapicus berteriak kesakitan.

Wasit Justin Brown segera turun tangan saat Alvarez melakukan pukulan palu. Setelah kebingungan sesaat, Brown menghadiahkan Alvarez dengan kartu merah.

Eddie Alvarez pun mengemukakan pendapatnya tentang dirinya yang mendapatkan diskualifikasi.

Apakah kalian menjebak saya? Wasit, dia ada di sana. Apapun panggilan yang dia buat, itu saja. Saya minta maaf. Saya harap Iuri baik-baik saja.

Eddie Alvarez

Hasil Pertandingan ONE on TNT 1

Kartu Utama

  1. Juara Adriano Moraes kalahkan Demetrious Johnson dengan TKO (pukulan, lutut) – di ronde 2 pada menit 2:24 – untuk mempertahankan gelar kelas terbang
  2. Iuri Lapicus kalahkan Eddie Alvarez melalui diskualifikasi (pukulan ilegal) – di ronde 1 pada menit 1:02

Kartu Awal

  1. Raimond Magomedaliev kalahkan Tyler McGuire melalui keputusan bulat – pertarungan 3 ronde, 5:00
  2. Oumar Kane kalahkan Patrick Schmid via TKO (pukulan) – di ronde 1 pada menit 1:48
Flowers in Chania

Leave a Comment