One Pride MMA Fight Night 42: Alex Munster Pukul TKO Raja KO Rudy Gunawan

Petarung MMA asal Jambi, Alex Munster berhasil kalahkan Rudy Gunawan atau Ahong yang di sebut sebagai Raja KO di ronde kedua pada acara One Pride MMA Fight Night 42 Sabtu malam 20 Februari 2021.

Rudy Gunawan awalnya berhasil membuat Alex kwalahan di awal ronde pertama dengan tinjuan keras yang dilancarkannya, namun Alex mampu dan berhasil melakukan serangan balasan.

Pertandingan ronde pertama baru berjalan sekitar dua menit, namun kedua petarung terlihat sama-sama kelelahan. Ahok beberapa kali terkena serangan tinju telak dari Alex Munster di ronde pertama.

Ahok tampak kelelahan di akhir ronde pertama.

Pertandingan kembali dilanjutkan di ronde kedua. Terjadi jual beli pukulan, Alex Munster terjatuh ke matras, Ahok terus melancarkan tinjuan. Alex dapat bangkit dan mengambil posisi di atas tubuh Rudy Gunawan. Kedua tangan Rudy Gunawan berhasil di kunci oleh Alex menggunakan kaki, Alex melancarkan tinjuan ke arah muka dengan kondisi Ahong yang sudah tidak berdaya. Melihat Rudy Gunawan yang tidak dapat melakukan pertahanan, akhirnya wasit menghentikan pertarungan.

Dengan kemenangan ini, tampaknya Alex Munster sudah selangkah lebih maju untuk melakukan pertarungan sabuk gelar juara di kelas Welterweight One Pride MMA sekaligus menambah rekor pertarungannya menjadi enam kali menang dan satu kekalahan.

Leave a Comment