Hitam Putih Keputusan Khabib Nurmagomedov Untuk Kembali ke UFC

Khabib Nurmagomedoh memberikan pendapat yang berbeda setelah bertemu dengan Dana White yang mengemukakan bahwa Khabib akan kembali bertarung jika ada petarung yang dapat memotivasinya untuk kembali.

Namun dalam sebuah wawancara lain, Khabib Nurmagomedov mengemukakan bahwa kembali dalam pertarungan bukanlah recananya untuk saat ini.

Dalam wawancara tersebut Khabib juga mengatakan bahwa dia sudah hampir mendapatkan segalanya dalam olahraga ini. Dan dia juga tidak mau mengingkari janji kepada ibunya bahwa dia akan pensiun setelah melawan Gaetjhe.

Khabib juga diketahui memiliki rencanya bisnisnya seperti memajukan Eagles Fighting Championship dan mendukung rekan satu timnya (Umar Nurmagomedov) yang Rabu lalu berhasil memangkan pertandingan melawan Sergey Morozov.

Ibuku adalah hal paling berharga yang tersisa.

Khabib Nurmagomedov

Dari semua pernyataan, Khabib Nurmagomedov tampaknya tidak menyatakan bahwa dia tidak akan pernah bertarung lagi. Namun, dia hanya mengatakan tidak memiliki rencana untuk kembali ke UFC dalam waktu dekat.

“Saya telah meninggalkannya,” katanya. “Jangan menyiksaku, biarkan aku menikmati apa yang kumiliki untuk hari ini. Dan asal tahu saja, saya telah berkorban banyak untuk mencapai level ini. ” sambungnya.

Flowers in Chania

Leave a Comment