Jadwal dan Hasil Pertandingan One Pride MMA Sabtu, 1 Oktober 2022 di ANTV

Berikut ini adalah jadwal dan hasil terbaru pertandingan One Pride MMA bulan Oktober 2022. Angga Hans akan melawan petarung asal China bernama Xie Bin di acara One Pride Fight Night 63 yang dijadwalkan pada hari Sabtu, tanggal 1 Oktober 2022.

Ini adalah ajang internasional fight One Pride MMA bertujuan untuk memberikan tantangan baru kepada juara-juara yang ada di One Pride MMA Indonesia.

Angga dan Xie Bin sebelumnya sama-sama mengikuti ajang Road to UFC di Singapura. Akan tetapi, baik Angga maupun Xie Bin harus tersingkir dari turnamen karena kalah di babak pertama penyisishan.

Jadwal dan Hasil Pertandingan One Pride MMA Fight Night 63

Angga Hans vs. Xie Bin – featherweight – Xie Bin mengalahkan Angga Hans dengan TKO di ronde 1

Gugun Gusman vs. Mario Satya – bantamweight title fight – Gugun Gusman mengalahkan Mario Satya dengan angka mutlak

M. Hanwa vs. Reza Arianto – lightweight – Reza Arianto mengalahkan M. Hanwa dengan angka mutlak

Eka Darmawangsyah vs. Andre Nababan – strawweight – Eka Darmawangsyah mengalahkan Andre Nababan dengan keputusan terpisah

Cara Nonton Live Streaming One Pride MMA Angga vs Xie Bin

One Pride Fight Nigt 63 telah dijadwalkan pada hari Sabtu, tanggal 1 Oktober 2022.

Penggemar One Pride MMA di Indonesia bisa nonton acara pertandingan One Pride Fight Night 63 secara live melalui layar kaca ANTV.

Acara ini juga bisa disaksikan melalui layanan live streaming MMA di Indonesia diantaranya seperti Vision+, Vidio dan juga di ANTV Klik. Acara siaran langsung pertandingan akan mulai ditayangkan di ANTV pada pukul 22:00 WIB.

Leave a Comment