Jadwal, Highlight dan Hasil Tinju Dunia Hari Ini: Felip Hrgovic vs Marko Radonjic

Inilah jadwal tinju dunia pekan ini yang akan menampilkan Felip ‘El Animal’ Hrgovic (12-0, 10 KO) yang akan melawan petinju belum terkalahkan dengan rekor (22-0-0, 22 KO) yaitu Marko Radonjic. Keduanya akan bertarung memperebutkan sabuk juara Internasional IBF di kelas berat.

Keduanya akan bertarungan di Stadion Worthersee, Klagnfurt, Austria pada Jumat 10 September 2021 atau Sabtu 11 September 2021 di Indonesia.

Hrgovic mengaku senang akhirnya ia bisa kembali naik ke atas ring. Hrgovic diketahui terakhir bertanding pada Desember 2020.

Saya sangat senang bisa kembali ke atas ring.

Flip Hrgovic

Sebagai pemilik rekor kemenangan 22 KO dan belum terkalahkan, Marko Radonjic akan membuat penonton bergemuruh.

Senang memiliki 22 kemenangan dan semuanya dengan KO, tetapi saya juga memiliki kekuatan lain. Saya datang ke sini untuk bertarung. Filip baik, tapi saya juga.

Ayo bersiap-siap untuk bergemuruh.

Marko Radonjic

Kartu Pertarungan Hrgovic vs Radonjic

Kartu Utama

Felip ‘El Animal’ Hrgovic vs. Marko Radonjic – heavyweight – untuk perebutan sabuk IBF International milik Hrgovic – Felip Hrgovic kalahkan Marko Radonjic melalui TKO (akhir ronde R3)

Kartu Bawah

Dalton Smith vs. Brian Pelaez – super lightweight – Dalton Smith kalahkan Brian Pelaez melalui unanimous decision (99-91, 99-91, 99-91)

John Ryder vs. Jozef Jurko – light hwavyweight – John Ryder kalahkan Jozef Jurko melalui TKO (R5 pada menit 1:29)

Nonton live streaming Hrgovic vs Radonjic dapat disaksikan melalui DAZN pada Sabtu, 11 September 2021 yang akan dimulai pada jam 10 pagi WIB.

Flowers in Chania

Leave a Comment