Jadwal dan Tanggal Pertarungan Floyd Mayweather vs Logan Paul

Floyd Mayweather akhirnya di jadwalkan akan melawan Logan Paul di Stadion Hard Rock Miami pada 6 Juni setelah pertarungan terakhirnya melawan superstar MMA Conor McGregor pada tahun 2017.

Myweather vs. Logan Paul akan disiarkan langsung secara Pay-Per-View di Showtime.

Ini adalah penjadwalan ulang Mayweather vs. Logan Paul yang sebelumnya pernah dijadwalkan pada 20 Februari 2021.

Pertarungan ini sendiri tidak akan mempengaruhi rekor bertarung Mayweather 50-0 karena pertarungan ini termasuk pertarungan eksibisi.

Nantinya Mayweather dapat memiliki berat hingga 160 pound dan Paul akan diizinkan untuk memiliki berat 190 pound.

Selama karirnya di tinju profesional Mayweather telah memenangkan kejuaraan dunia dalam lima kelas berat yang berbeda.

Selain untuk kembali mengasah kemampuannya, pertandingan ini juga disebut akan mendatangkan uang yang sangat banyak untuk Floyd Mayweather.

Pertarungan super 2017 melawan bintang UFC Conor McGregor adalah pertandingan tinju profesional terakhir Mayweather. PPV yang dihasilkan oleh Mayweather dan McGregor mencapai 4,4 juta pembelian, hampir menyamai rekor nilai 4,6 juta PPV yang terjual untuk pertarungan antara Mayweather dan Manny Pacquiao pada tahun 2015.

Logan Paul sendiri memiliki rekor tinju profesional 0-1, setelah mengalami kekalahan melalui keputusan terpisah pada tahun 2019 melawan sesama YouTuber KSI.

Saudara laki-laki Logan Paul, Jake Paul, baru-baru ini juga menjadi headline sebuah PPV dengan melawan mantan petarung UFC Ben Askren yang dilaporkan menghasilkan lebih dari 1 juta pembelian.

Tiket PPV Mayweather vs. Logan Paul sudah dapat dibeli di Famino.com dengan harga $49.99. Penggemar yang melakukan pembelian tiket melalui Famino juga akan mendapatkan hadiah kaos edisi terbatas.

Leave a Comment