Tempat Pertarungan Jake Paul VS Ben Askren Diumumkan, Ben Askren: Saya Akan Permalukan Dia Dihadapan Jutaan Orang

Setelah menanti lebih lama akhirnya tempat pertarungan tinju antara kreator YouTube Jake Paul melawan petarung MMA Ben Askren diumumkan.

Jake Paul dan Ben Askren akan bertemu dan bertarung pada 17 April 2021 yang berlokasi di Stadion Mercedes-Benz di Atlanta, Georgia. Penggemar bisa menyaksikan langsung pertandingan dengan membeli tiket Jake Paul vs. Ben Askren sebesar $ 49,99.

Ben Askren belum pernah menjalani laga tinju profesional, namun dia adalah petarung seni bela diri campuran dengan rekor yang sangat luar biasa. Dia adalah salah satu petarung gulat yang sangat dihormati. Ben Askren juga merupakan mantan pemegang sabuk juara kelas Welterweight di ONE Championship dan Bellator. Selain itu Ben Askren adalah petarung kelas Welterweight di UFC dengan rekor (1-2 UFC), dia pernah mengalahkan Robbie Lawler dengan submission lalu kalah dari Jorge Masvidal via KO dan Demian Maia via submission.

Disisi lain, Jake Paul sudah menjalani dua pertarungan profesional di olahraga Boxing. Kemenangan pertama datang melawan kreator sesama YouTube, Ali Eson Gib dan pada November 2020 mengalahkan mantan bintang NBA, Nate Robinson.

Menjelang pertarungan, kedunya pun memberikan komentar untuk memprediksi pertarungan.

Jake Paul akan malu. Jake Paul, akan menyerah dan dipermalukan di depan jutaan orang, langsung di Triller, 17 April.

Ben Askren

Saya mulai bertinju dua tahun lalu dan saya masih akan mengalahkannya lebih cepat dari Masvidal. 17 April saya akan buat Ben Askren KO.

Jake Paul

Leave a Comment