Jadwal Main Card UFC 260 Terbaru

Acara UFC 260 mendapatkan jadwal dan jajaran petarung baru yang akan tampil di acara tersebut.

UFC 260 akan menampilkan Stipe Miocic vs. Francis Ngannou 2 dalam laga ulang perebutan sabuk juara di kelas Heavyweight.

Saat ini Stipe Miocic adalah juara bertahan di kelas Heavyweight UFC, sedangkan Francis Ngannou menempati peringkat 1 sekaligus sebagai petarung penantang gelar di kelas tersebut.

Miocic dan Ngannou pernah bertemu dan bertarung pada tahun 2018 di acara UFC 220. Setelah bertarung selama 5 ronde, Miocic keluar sebagai pemenang dalam pertarungan tersebut dengan Unanimous Decision.

Acara pndukung UFC 260 juga akan menampilkan pertarungan gelar antara juara bertahan kelas Bulu Alexander Volkanovski melawan Brian Ortega. Ini adalah pertarungan kedua Volkanovski untuk mempertahankan sabuk juara yang sebelumnya dia berhasil mempertahankan sabuk saat melawan Max Holloway meski kemenangannya atas Holloway via Split Decision menuai pro dan kontra.

Di pertarungan lainnya akan menampilkan mantan juara kelas Welterweight Tyron Woodley melawan Vicente Luque. Juga akan ada pertarungan Sean O’Malley yang akan menghadapi Thomas Almedia. Laga pembuka untuk kartu utama ini akan mempertemukan Jamie Mullarkey melawan Khama Worthy di kelas Lightweight.

Update Main Card UFC 260

  1. UFC Heavyweight Championship: Stipe Miocic (C) vs. Francis Ngannou
  2. UFC Featherweight Championship: Alexander Volkanovski (C) vs Brian Ortega
  3. Welterweight Bout: Tyron Woodley vs. Vicente Luque
  4. Bantamweight Bout: Sean O’Malley vs. Thomas Almeida
  5. Lightweight Bout: Jamie Mullarkey vs. Khama Worthy

Jadwal UFC 260

Waktu: mulai pada jam 10 ET/ 7 PT, 27 Maret 2021
Penyiaran: ESPN+ PPV

Leave a Comment