Jadwal One Pride Fight Night 44 Lawitan VS Alfiandi, Fight Card, Live Streaming

Jadwal One Pride MMA Fight Night 44 akan menampilkan laga antara Lawitan vs. Alfiandi dalam perebutan gelar Interim kelas Bantamweight yang akan diselenggarakan pada Sabtu 27 Maret 2021.

Brian Lawitan (4-1-0) adalah seniman bela diri campuran asal Sulawesi Utara. Sebelum bergabung di One Pride, dirinya pernah mengikuti kejuaraan Kick Boxing. Dirinya meraih mendali emas diajang Kejurnas yang berlangsung di GOR Pertamina Simprug, DKI Jakarta, Kamis 1 Juli 2019.

Lawitan telah menekuni bela diri sejak masih berstatus sebagai pelajar SMP. Lawitan juga merupakan seorang Sarjana Olahraga. Untuk melanjutkan karir sebagai petarung profesional dia bergabung dengan One Pride MMA dan memulai debutnya di One Pride Fight Night 24 dengan kemenangan Submission melawan Ahmad Yusup pada November 2018.

Sekarang lawitan menempati ranking 1 sebagai petarung One Pride kelas Bantamweight.

Sementara itu, Alfiandi adalah seniman bela diri campuran asalah Sulawesi Tenggara. Dia adalah anak dari pasangan seorang nelayan asal Desa Lengora Pantai.

Alfiandi (5-1-0) bergabung sebagai petarung One Pride pada 2018. Dia pergi ke Jakarta dan bergabung dengan Han Academy Solo. pada 2017. Di kamp pelatihan dia mempelajari disiplin bela diri Yusshika. Debut perdananya di One Pride adalah melawan Bily Perkasa di kelas Flyweight dengan hasil kemenangan KO.

Berikut adalah daftar pertandingan yang akan tampil di One Pride MMA Fight Night 44 Lawitan vs. Alfiandi.

Fight Card

  1. Perebutan Juara Interim Bantamweight: Brian Lawitan vs. Alfiandi.
  2. Ranking Fight Featherweight: Dedi Kurniawan vs. Sopian
  3. Rangking Fight Lightweight: Zainal Abidin vs. Reza Arianto
  4. Rangking Fight Atomweight: Ucu Rohendi vs. Syarjan Sadik

Cara Menonton One Pride Fight Night Lawitan vs. Alfiandi

Hari: Sabtu, 27 Maret 2021
Waktu: Mulai pukul 22:00 WIB
TV: TV One
Live streaming: YouTube One Pride

Leave a Comment