Jadwal dan Hasil Pertandingan One Pride MMA Sabtu, 3 Desember 2022 Live di ANTV

Berikut adalah jadwal pertarungan terbaru One Pride MMA bulan Desember 2022. One Pride akan menggelar acara pertarungan One Pride Fight Night 65 yang dijadwalkan pada hari Sabtu, tanggal 3 Desember 2022.

Laga utama adalah pertarungan untuk perebutan sabuk juara di kelas strawweight antara juara Billy Pasulatan vs. Gideon Manurung.

Pada malam acara nanti, total akan ada 4 pertarungan MMA di kelas berbeda. Satu pertarungan untuk sabuk juara dan 3 pertarungan perbaikan peringkat dan pertarungan mencari penantang sabuk atau contender fight.

Jadwal dan Hasil Pertandingan One Pride Fight Night 65

Billy Pasulatan vs. Gideon Manurung – laga utama untuk sabuk strawweight – Billy Pasutalan kalahkan Gideon Manurung dengan KO di ronde 1

Ade Permana vs. Ucu Rohendi – atomweight – Ade permana kalahkan Ucu Rohendi melalui angka

Laode Abdul Haris vs. Alpris Mantako – featherweight – Alphris Mantako kalahkan Laode Abdul haris dengan keputusan terpisah

Alan Darmawan vs. Ronald Mastrana Siahaan – lightweight – Ronald Mastrana Siahaan kalahkan Alan Darmawan melalui KO di ronde 1

Mentari Huasong kembali menambah rekor kemenangan setelah bertanding 3 ronde yang sangat sengit

Cara Nonton Siaran Langsung Pertandingan One Pride MMA Fight Night 65

Jadwal acara pertandingan One Pride MMA Fight Night 65 adalah pada hari Sabtu, tanggal 3 Desember 2022 dan disiarkan langsung oleh ANTV.

Penggemar One Pride di Indonesia bisa nonton siaran langsung pertandingan One Pride Fight Night 65 di ANTV dan saluran YouTube One Pride. Acara pertandingan akan ditayangkan pada jam 22:00 WIB.

Leave a Comment