Jadwal Pertandingan Anderson Silva VS Cesar Chavez Jr., Fight Card, Live Streaming

Mantan juara dunia dan superstar UFC Anderson Silva dikabarkan telah menantadatangi kontrak untuk melawan Cesar Chavez Jr. dalam sebuah pertandingan tinju.

Dengan ini Silva akan menunjukkan kepada semua orang tentang keahlian tinju yang dimilikinya selain MMA.

Rencananya pertandingan Silva vs. Chavez jr. akan digelar di Stadion Jalisco di Guadalajara, Meksiko, pada 19 Juni 2021. Acara yang bertajuk “Tribute to the Kings,” itu akan di tayangkan langsung dengan bayar-per-tayang.

Ketika saya melihat kembali perjalanan saya, saya melihat bahwa tidak ada yang sia-sia. Saya sangat senang atas kesempatan untuk menguji kemampuan tinju saya dengan Julio César Chávez Jr. Saya berlatih terus menerus, selalu berjuang untuk ketahanan dan untuk mengatasi rintangan. Bertarung adalah nafasku yang abadi.

Anderson SIlva

Anderson Silva sebagai petinju profesional memiliki rekor pertarungan 1-1. Dia melakukan debut tinju pertamanya pada tahun 1998. Dia memutuskan pensiun dari tinju ketika mengalamai kekalahan atas Osmar Luiz Teixeira.

Pada tahun 2005 Silva sekali lagi menginjakkan kaki di ring tinju dan ia mencetak KO atas Julio Cesar De Jesus.

Sejak 2005, Silva telah bertarung dalam seni bela diri campuran. Setelah kalah dari Uriah Hall di UFC, Silva menjadi petarung dengan status free agent. Dengan begitu dia bebas untuk mengejar peluang apa pun, dan dia tampaknya memutuskan untuk memilih tinju.

Selain Silva vs. Chavez Jr., ayah dari petinju Meksiko itu, seorang petinju legendaris Julio Cesar Chavez – yang kini berusia 58 tahun – juga akan menghadapi Hector Camacho Jr. dalam kartu pertandingan.

Leave a Comment