Jadwal Povetkin VS Whyte 2 Di Selenggarakan di Inggris

Pertandingan ulang kelas berat antara Povetkin vs. Whyte akahirnya akan diselenggarakan pada 27 Maret di Gibraltar untuk memperebutkan sabuk juara dunia sementara (interim) WBC.

Sebelumnya pertandingan ini semat terus tertunda akibat pandemi Covid-19 yang terjadi di dunia.

Dalam lingkungan saat ini, kami selalu harus berpikir sendiri. Kami melakukan segalanya untuk mencoba dan mewujudkan 6 Maret, tetapi dengan pembatasan perjalanan baru, itu tidak mungkin sehingga baru bisa terwujud pada 27 Maret.

Eddie Hearn, promotor Whyte di Matchroom Boxing

Dalam laga pertama kedua yang terjadi pada 22 AGustus 2020, Povetkin menang KO di Ronde 5. Padahal sangat terlihat dalam pertandingan Whyte mendominasi empat Ronde.

Kekalahan mengejutkan itu juga membuat rencana Whyte untuk bertanding dengan juara dunia WBC Tyson Fury menjadi berantakan. Dan, akibat kekalahannya, Fury justru memilih Anthony Joshua.

Povetkin, saat ini menyandang sebagai juara sementara WBC dengan memiliki rekor 36 (25 menang KO)-2 (1 kalah KO)-1, dan Whyte, peringkat 6 WBC dengan mengantongi rekor 27 (18 menang KO)-2 (2 kalah KO)-0.

Pertandingan keduanya terus mengalami penundaan karena Povetkin sempat terpapar Covid-19, juga adanya batasan-batasan untuk bepergian akibat Covid-19.

Source

Flowers in Chania

Leave a Comment