Jadwal Resmi UFC 264 Dustin Poirier vs Conor McGregor 3 Diumumkan

Setelah beberapa hari kebelakang penuh dengan perang Twitter yang hebat, akhirnya Conor McGregor memastikan dirinya akan melawan Dustin Poirier untuk ketiga kalinya di UFC 264.

Bukan McGregor namanya jika tidak bisa membuat masalah sebelum pertarungan. Sebelum pengumuman resmi ini dikeluarkan, Conor McGregor sempat membuat pernyataan bahwa duel ini tidak akan terjadi.

Poirier vs. McGregor 3 akan menjadi acara pay-per-view.

Memang acara duel ini penuh sebelumnya penuh ketidakpastian setelah pihak UFC dengan resmi mengumumkannya di akun media sosial.

Dalam unggahan tersebut juga ditambahkan sebuah link menuju penjualan tiket.

Acara duel ini akan di T-Mobile Arena di Las Vegas, Nevadas dengan kapasitas 20.000 penonton yang bisa menyaksikan secara langsung.

Bos UFC, Dana White juga memposting sebuah video yang memberikan kepastian bahwa Poirier vs. McGregor akan terjadi di acara UFC 264 yang dijadwalkan pada 10 Juli 2021.

Ini adalah ketiga kalinya mereka akan berduel di atas octagon. Poirier dan McGregor pertama kali di UFC 178 pada September 2014. McGregor mengalahkan Poirier di ronde pertama. Pada waktu itu mereka bertarung di kelas bulu. Tujuh tahun kemudian mereka bertemu di UFC 257 pada Januari 2021, Poirier langsung membuat Conor McGregor kalah dengan KO pada ronde kedua.

Conor McGregor adalah petarung UFC yang berasal dari Irlandia.

McGeregor lahir di , Crumlin, Dublin, Irlandia pada tanggal 14 Juli 1988. McGregor memiliki julukan The Notorious.

Selama di MMA rekor bertanding McGregor adalah 22-5-0. Dia juga memiliki tinggi badan 1,75 m dengan berat 77 kilo gram.

Sedangkan Dustin Poirier adalah seniman bela diri campuran yang berasal dari Amerika Serikat.

Dustin Poirier lahir pada 19 Januari 1989 di Lafayette, Louisiana, Amerika.

Rekor bertanding Dustin Poirier adalah 27-6-0, 1 NC. Dustin Poirier adalah petarung UFC yang mengalahkan Max Holloway, Eddie Alvarez, Anthony Pettis, Justin Gaethje, dan termasuk Conor McGregor.

Leave a Comment