Jadwal Tinju Dunia: Jake Paul vs Tyron Woodley, Lawan Jake Paul Kali Ini Lebih Berat

Jake Paul terus mencari penantang-penantang baru untuk menambah rekor bertarung sebagai salah satu petinju profesional di dunia.

Kali ini lawan Jake Paul selanjutnya jatuh pada Tyron Woodley.

Tyron Woodley adalah mantan juara dunia UFC kelas Welterweight. Sebagai seorang petarung MMA profesional Woodley memiliki rekor bertanding (19-7-1).

Tyron Woodley jadi juara UFC kelas 170lbs setelah menghancurkan Robbie Lawler melalui KO di ronde pertama pada acara UFC 201. Setelah itu, Tyron Woodley berhasil mempertahankan empat kali sabuk juara kelas Welterweight UFC.

Setelah itu, Woodley harus kehilangan sabuk juara ketika melawan Kamaru Usman.

Melihat ke Jake Paul.

Semua tahu bahwa Jake Paul baru saja memasuki dunia tinju profesional. Yang pada awal karirnya Jake Paul adalah sebagai Creator YouTube.

Sebagai seorang petinju profesional Jake Paul sendiri telah memiliki rekor bertanding (3-0-0, 3 menang KO). Secara mengejutkan, Jake Paul memukul KO mantan juara dunia UFC Ben askren pada April silam.

Belum banyak catatan Jake Paul di dunia tinju profesional. Tapi dia tetap sebagai calon juara tinju yang harus diperhitungkan.

Jika melihat perjalanan karir keduanya di combat sports atau olah raga pertarungan, Tyron Woodley tentu saja menjadi yang diunggulkan di bandingkan dengan Jake Paul. Woodley akan menjadi pemenangnya jika menemukan pelatih tinju yang bagus dan tentunya serius untuk pertandingan ini.

Tentu saja, aroma tinju bayaran tetap tercium dari pertandingan ini.

Tidak menutup kemungkinan Tyron Woodley akan bermain sedikit lembut jika dia melihat pertarungan ini hanya demi untuk mendapatkan uang seperti dalam pertandingan sebelumnya ketika Jake Paul melawan Ben Askren. Karena banyak yang menganggap kekalahan Ben Askren hanyalah setingan.

Untuk jadwal pertandingan Jake Paul vs. Ben Askren ini direncakanan akan digelar pada tanggal 28 Agustus 2021.

Penonton dapat menyaksikannya di Showtime melalui bayar per-tayang.

Leave a Comment