Jadwal UFC 263: Israel Adesanya vs Marvin Vettori 2

Juara kelas menengah UFC, Israel Adesanya dijadwalkan akan melakoni duel untuk mempertahankan gelar melawan Marvin Vettori pada 12 Juni 2021. Kedua petarung akan menjadi headline di acara UFC 263.

Kedua petarung ini sebenarnya pernah bertemu pada April 2018 dengan hasil Israel Adesanya menang via keputusan terpisah.

Israel Adesanya baru-baru ini mencoba untuk naik kelas Berat dengan melawan juara Jan Blachowicz. Sayangnya Adesanya kalah memalui keputusan bulat.

Adesanya menjadi juara kelas menengah sejak mengalahkan Robert Whittaker dengan KO pada putaran kedua pada Oktober 2019. Setelah itu dia berhasil mempertahankan gelar juara melawan Paulo Costa dan Yoel Romero yang terjadi di tahun 2020.

Marvin Vettori sendiri memiliki statistik belum pernah kalah setelah kekalahannya melawan Israel Adesanya. Sampai saat ini dia telah mencetak lima kemenangan beruntun. Terbaru dia mengalahkan Kevin Holland dengan keputusan mutlak.

Di bawah ini adalah line up pertandingan di acara UFC antara Israel Adesanya vs. Marvin Vettori.

Kartu Pertarungan UFC 263

  1. Israel Adesanya vs. Marvin Vettori – Gelar kelas menengah UFC Adesanya
  2. Deiveson Figueiredo vs.Brandon Moreno – Gelar kelas terbang UFC dari Figueiredo
  3. Carlos Felipe vs. Jake Collier
  4. Luigi Vendramini vs. Tarif Ziam
  5. Movsar Evloev vs. Hakeem Dawodu
  6. Karol Rosa vs. Sijara Eubanks
  7. Paul Craig vs. Bukit Jamahal
  8. Joanne Calderwood vs. Lauren Murphy
  9. Demian Maia vs. Belal Muhammad
  10. Frank Camacho vs. Matt Frevola
  11. Brad Riddell vs Drew Dober

Kartu pertarungan diatas bisa saja mengalami perubahan-perubahan karena beberapa hal mengingat hari pertandingan yang masih lama.

Leave a Comment