Jadwal, Highlight dan Hasil UFC 268: Kamaru Usman vs. Colby Covington 2

Jadwal dan hasil pertandinganacara UFC 268 rencananya akan digelar pada 6 November 2021 adalah pertarungan antara juara bertahan di kelas Welterweight UFC yaitu Kamaru Usman menghadapi Colby Covington.

Ini sekaligus menjadi pertemuan kali kedua bagi Usman dan Covington.

Kabar ini beredar setelah presiden UFC Dana White mengkonfirmasi kepada Brett Okamoto dari ESPN bahwa Usman dan Covington akan bertarung perebutan gelar.

Pada pertarungan pertama mereka yang terjadi pada tahun 2019, Kamaru Usman sukses mengalahkan Colby Covington dengan sangat mengesankan. Usman membuat Covington kalah KO di ronde terakhir.

Tempat untuk acara UFC 268 ini belum diketahui secara pasti.

Kemungkinan terbesar, UFC akan mengadakan acara UFC 268 di Madison Square Garden di New York.

Dalam kabar terbaru juga menyebutkan, jadwal UFC 268 akan menampilkan pertarungan antara Justin Gaethje melawan mantan juara Bellator MMA Michael Chandler. Michael Chandler sendiri sebelumnya mendapatkan kekalahkan KO di acara UFC 262 atas Charles Oliveira dalam laga perebutan sabuk di divisi kelas Lightweight.

Pada tahun 2021 ini, Kamaru Usman sudah dua kali mempertahankan sabuk gelar juara. Pertama ketika melawan Gilbert Burns dan yang kedua adalah ketika melawan Jorge Masvidal. Burn dan Masvidal di buat tak berdaya dan kalah dengan KO.

Sementara itu, Covington terakhir berlaga di atas oktagon UFC pada September 2020. Ketika itu dia mengalahkan Tyron Woodley untuk mempertahankan peringkat No. 1 di divisi kelas Welter.

Di bawah ini adalah cuitan akun ESPN MMA yang meninformasikan bahwa UFC 268 akan mempertemukan antara Kamaru Usman vs. Colby Covington.

Kartu utama yang akan tampil dalam acara ini telah diumumkan bertepatan dengan acara UFC Vegas 35.

Kartu Pertarungan UFC 268

Kartu Utama

  • Kamaru Usman vs. Coly Covington 2 – untuk perebutan gelar juara kelas welterweight milik Kamaru Usman
  • Rose Namajunas vs. Zhang Weili 2 – untuk perebutan gelar juara women’s strawweight milik Rose Namajunas
  • Justin Gaetjhe vs. Michael Chandler – lightweight
  • Sean Strickland vs. Luke Rockhold – middleweight
  • Frankie Edgar vs. Marlon Vera – bantamweight
  • Germaine de Randamie vs. Irene Aldana – women’s bantamweight
  • Al Iaquinta vs. Bobby Green

Seperti semua pertarungan gelar sebelimnya, semua acara dalam pertarungan UFC 268 nanti kemungkinan besar akan dapat disaksikan melalui bayar-per-tayang di ESPN+.

Leave a Comment