Setelah Kalahkan Tyron Woodley, Jake Paul Umumkan Pensiun Dari Tinju

Jake Paul baru saja mengumumkan pensiun dari olahraga tinju setelah memenangkan pertarungan melawan mantan juara UFC Tyron Woodley melalui keputusan terpisah.

Banyak media-media yang mengungkapkan bahwa Jake Paul memang berhak mendapatkan kemenangan itu.

Jake Paul dinilai lebih banyak melakukan serangan dan mendaratkan pukulan-pukulan ke Tyron Woodley. Meskipun Paul sempat dipukul jatuh oleh Woodley ke pembatas ring di ronde keempat. Tapi Jake Paul tetap melanjutkan pertarungan dan bertahan selama delapan ronde.

Sejak kemenangannya, banyak penggemar yang bertanya apa langkah selanjutnya yang akan diambil Jake Paul? Jawaban dari Jake Paul pun mengejutkan. Dia mengatakan di media sosial bahwa dia pensiun dari olahraga tinju.

Update status: Pensiun dari tinju.

Jake Paul

Meskipun dia mengatakan telah pensiun, belum tentu juga dia akan pensiun selamanya. Karena nama Jake Paul sudah sangat terkenal di olahraga tinju sejak kemenangan pertamanya.

Seperti Conor McGregor yang sudah berulangkali mengatakan pensiun. Namun nyatanya dia tetap bertarung untuk UFC.

Jake Paul telah memberikan gebrakan di olahraga pertempuran ini. Dia telah menjadi icon. Siap pun petarung yang akan bertarung melawannya, pasti akan langsung menjadi sorotan. Jake Paul juga telah menghasilkan penjualan bayar per tayang yang cukup besar.

Ada wajah baru dari olahraga pertarungan.

Malam ini saya menunjukkan kemampuan saya. Itu membuat lebih banyak orang tertarik. Nama-nama terbesar dalam olahraga ini men-tweet tentang saya, jadi sekarang saya sudah berada di level yang berbeda.

Jake Paul, dikutip dari BJPenn

Leave a Comment