Jake Paul vs Tommy Fury Dikabarkan Telah Menemui Kesepakatan, Akan Bertarung Pada Desember 2021

Menurut laporan koran Inggris, The Sun, Jake Paul vs. Tommy Fury akan bertemu pada 18 Desember 2021. Kabar ini sekaligus menjawab pertanyaan kabar sebelumya tentang Paul dan Fury yang ingin bertarung.

Kabar tantang kesepakatan ini belum dikonfirmasi oleh kedua pihak.

Jake Paul (4-0) mendapatkan kemenangan dengan split decision atas Tyron Woodley dalam pertandingan tinju yang terjadi pada Agustus lalu. Sebelum itu, YouTuber yang menjelma menjadi petinju itu mengalahkan Ben Askren, Nate Robinson dan AnEsonGib.

Jake juga diketahui melakukan pertarungan tinju amatir melawan Deji, yang juga seorang YouTuber.

Tommy Fury (7-0) menjadi pengisi pertarungan undercard Paul vs. Woodley pada Agustus lalu. Fury berhasil mengalahkan rekan latihannya yang juga merupakan seorang veteran Bellator, Anthony Taylor. Fury yang merupakan petinju asal Inggris belum pernah bertarung di kompetisi tingkat tinggi karena dia telah bertarung dengan orang-orang dengan rekor kekalahan. Tommy Fury adalah saudara tiri Tyson Fury.

Pertarungan Tommy Fury dan jake Paul pasti akan menarik animo penggemar tinju dunia untuk menyaksikannya. Kedua petinju ini juga selalu melakukan perang kata-kata di media sosial.

Kemungkinan acara pertarungan Paul vs. Fury akan disiarkan di Showtime dengan bayar per tayang di Amerika.

Leave a Comment