Justin Gaetjhe Ancam Keluar UFC, Jika Trilogi Poirier-Conor Disetujui

Salah satu petarung kelas lighweight Justin Gaetjhe ancam keluar dari UFC jika pertarungan gelar juara terjadi pada laga trilogi Poirier vs. Conor.

Juatin menganggap bahwa Conor tidak pantas langsung mendapatkan laga perebutan juara setelah klah TKO pada ronde kedua oleh Poirier di UFC 257.

UFC 257 adalah malam penuh aksi untuk divisi ringan UFC, karena Dustin Poirier, Conor McGregor, Dan Hooker, dan Michael Chandler semuanya berjuang untuk mendapatkan kesempatan bersaing memperebutkan gelar.

Dengan Khabib yang pensiun di kelas lightweight, Poirier dan Charles Oliveira adalah petarung yang otomatis naik peringkat, dan kehadiran Chandler yang juga berhasil mendapatkan peringkat 4 kelas lightweight setelah menang melawan Dan Hooker.

Dengan ini akan ada banyak skenario pertarungan besar yang akan terjadi divisi 155lbs pada 2021 untuk merebutkan gelar juara.

Rumor skenario yang akan terjadi adalah pertarungan trilogi Dustin Poirier vs. Conor McGregor yang sekaligus sebagai petarungan perebutan sabuk juara.

Justin Gaethje saat ini menempati peringkat kedua di kelas lightweight, turun satu peringkat.

Tentunya Gaetjhe ingin pertarungan perebutan gelar, bukan Conor.

Jika McGregor mendapatkan keinginannya dan melawan Poirier lagi berikutnya dengan gelar dipertaruhkan, Gaethje mengatakan dia akan mempertimbangkan untuk tidak pernah berkompetisi di UFC lagi.

Dia (Conor) tidak pantas bertarung untuk gelar. Saya akan berpikir untuk tidak pernah bertarung di UFC lagi jika dia mendapatkan petarungan untuk memperebutkan gelar.

Juatin Gaetjhe

Menurut Gaetjhe, Conor tidak pantas merebutkan gelar. Apalagi dia saat ini berada di posisi keenam, tambah Gaetjhe.

Gaethje terakhir kali bertarung di UFC 254 melawan Khabib, dia kalah melalui kuncian pada ronde kedua. Sebelum UFC 257, ada spekulasi bahwa dia sedang dalam pembicaraan untuk melawan Nate Diaz.

Leave a Comment