Khabib Nurmagomedov: Kamaru Usman Butuh Lawan Baru

Khabib Nurmagomedov menganggap Kamaru Usman adalah petarung terbaik saat ini di UFC dan tidak memiliki pesaing setidaknya untuk dua tahun kedepan.

Akhir pekan lalu di UFC 258, Usman berhasil mempertahankan gelar juara Kelas Welterweight melawan Gilbert Burns. Kemenangan tersebut juga menjadi kemenangan ke-13 beruntun Usman dan menambah rekor Usman menjadi 18 kali menang dan 1 kali kalah.

Khabib Nurmagomedov sudah memandang Kamaru Usman sebagai rekannya tersebut sebagai sosok atlet MMA tanpa tanding dan terbukti tidak bisa terkalahkan oleh siapa pun.

Dari tujuh miliar orang di planet ini, saya pikir Kamaru adalah yang terbaik di dunia pertarungan. Dia adalah juara, sosok yang begitu atletis.

Khabib Nurmagomedov

Khabib juga menjelaskan kalau mereka sudah lama berteman. Dia mengalahkan Colby Covington, Demian Maia, Jorge Masvidal dan Leon Edwards. Siapa Lagi? Dia mengalahkan Rafael dos Anjos.

Khabib menilai Usman membutuhkan lawan baru, namun The Eagles (sebutan Khabib) tetap tidak ada orang bisa mengalahkan Usman dalam waktu dekat.

Sedangkan Khabib dan Usman sudah memastikan tidak akan saling bertarung karena mereka berdua memiliki hubungan yang spesial. Khabib sendiri sudah menyatakan pensiun, meski dia terus dirumorkan bakal kembali masuk ke octagon.

CNN

Flowers in Chania

Leave a Comment