Khabib Nurmagomedov Tidak Akan Tonton Pertarungan McGregor di UFC 257

Khabib Nurmagomedov berada dalam posisi untuk melakukan keputusannya sendiri dan Ultimate Fighting Championship (UFC) tampaknya lebih dari siap untuk memberikan apa yang dia inginkan.

Dana White mengkonfirmasi bahwa “Eagle” akan meninggalkan “Fight Island” setelah mendukung rekan setimnya pada acara Rabu pagi di ESPN + dan tentunya tidak akan menonton langsung pertarungan UFC 257 antara Poirier vs. McGregor.

Khabib selanjutnya akan bertemu kembali dengan presiden (Dana White) UFC di Las Vegas.

Dia mendukung rekan setimnya pada hari Rabu dan kemudian dia pergi. Pertarungan itu akan terjadi. Dia dan saya akan makan malam di Vegas dan berbicara lagi dan kami akan membuat keputusan.

Dana White

Sebagian besar percaya presiden UFC akan menemukan cara untuk membawa Khabib kembali setelah obrolan mereka awal pekan ini di “Fight Island,” tetapi sepertinya juara kelas ringan UFC itu ingin mempertimbangkan keputusannya.

Dia akan melawan seseorang atau pergi.

Dana White

Untuk saat ini, Nurmagomedov dianggap pensiun. Setelah UFC 257 berakhir, gagasan yang lebih baik tentang siapa yang bisa menyeret juara kembali ke oktagon.

McGregor tampaknya menjadi yang terpilih (berhadapan dengan Khabib) saat ini mengingat sejarah mereka dan kemampuan pemain Irlandia itu untuk melakukan hal yang tidak bisa ditebak.

Leave a Comment