Khamzat Chimaev Umumkan Pensiun Dari UFC

Kabar tidak menyenangkan datang diantara pertarungan akbar UFC 259. Khamzat Chimaez baru saja umumkan dirinya pensiun dari UFC. Hal ini dia sampaikan di postingan Instagram miliknya hari ini 2 Maret 2021.

Dari postingan seniman bela diri campuran asal Swedia tersebut mengatakan bahwa dirinya telah “selesai”.

Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas dukungan mereka dalam jalan saya dalam olahraga ini я Saya pikir saya sudah selesai.

Khamzat Chimaev

Pesan yang dia buat ini muncul setelah dia sulit untuk pulih dari infeksi virus Covid-19. Sebelumnya dia diterbangkan ke Amerika untuk perawatan. Dalam postingan tersebut dia juga mengucapkan terima kasih kepada teman dan tim atas semua dukungannya selama ini.

Keputusan ini mungkin mengecewakan kalian, tapi hati dan badan saya memberitahu semuanya. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada tim saya All Star Gym Sweden. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada UFC. Alhamdulillah

Khamzat Chimaev

Petarung kelas Welterweight ini memiliki rekor sempurna di MMA dengan 9-0 dan 3-0 di UFC.

Presiden UFC, Dana White juga sempat memprediksi Khamzat Chimaev akan menjadi petarung yang paling bersinar di tahun 2021 usai berhasil meraih tiga kemenangan dengan dua via KO pada pertarungannya di tahun 2020.

Leave a Comment