Nonton Live Streaming ONE Championship 129 Full Fight: Victoria Lee VS Sunisa Srisen

Hasil ONE Championship 129 pekan ini seorang petarung remaja wanita Victoria Lee berhasil mengalahkan Sunisa Srisen via submission.

Petarung wanita kelas Atomweight asal Singapura, Victoria Lee (1-0) yang saat ini berusia 16 tahun adalah saudara perempuan dari pemegang sabuk Atomweight ONE Championship saat ini yaitu Angela Lee dan juga petarung kelas Ringan Christian Lee.

Vicrotia Lee memulai debut profesionalnya sangat gemilang dengan berhasil mengalahakan Sunisa Srisen di ajang ONE Championship 129 Fists of Fury Jum’at lalu.

Di babak pertama kedua petarung sangat kompetitif melepaskan serangan. Srisen berhasil melakukan tendangan, kedua petarung saling menarik diri untuk bertarung jarak dekat.

Srisen berhasil membanting Victoria Lee ke atas matras. Mencoba melakukan kuncian namun gagal, lalu melakukan sedikit ground and pound. Victoria Lee berhasil bangkit, kedua petarung kembali ke tengah ring. Victoria Lee berhasil membawa Srisen ke atas matras dan melakukan ground and pound. Victoria terus mendominasi permain bawah hingga ronde pertama berakhir.

Babak kedua dimulai dengan Victoria langsung membawa Srisen pada pertarungan bawah. Victoria berhasil mendapatkan rear naked chohke yang sempurna yang membuat Srisen melakukan tap tangannya ke matras tanda menyerah.

Victoria Lee (1-0)

Tinggi badan: 166 CM
Berat badan: 52,2 KG
Asal: Singapura
Tim: United MMA / Evolve MMA 

Saksikan pertarungan remaja cantik asal Singapura ini melawan Srisen pada video dibawah.

Leave a Comment