Marlon Moraes Pensiun Dari MMA

Marlon Moraes umumkan pensiun dari MMA setelah menderita empat kali kekalahan beruntun.

Marlon Moraes adalah petarung MMA asal Brasil dengan rekor bertarung 23 kali menang 10 kali kalah dan satu kali seri. Selama bermain di UFC, Marlon Moraes memiliki rekor bertarung 5 kali menang dan 6 kali kalah.

Pengumuman ini Moraes buat sehari sebelum peringatan 15 tahun karirnya di MMA.

Saya ingin berterima kasih kepada semua orang – Sean Shelby, Dana White, dan UFC karena memberi saya begitu banyak kesempatan.

Marlon Moraes

Moraes, 33 tahun, memulai perjalanan karir MMA-nya pada April 2007 di negara asalnya, Brasil. Setelah memperoleh hasil yang kurang baik di awal karirnya, karir Moraes akhirnya bangkit pada Desember 2011. Moraes mencatatkan 13 kemenangan beruntun termasuk merebut dan mempertahankan gelar kelas bantam WSOF.

Tahun 2017, Marlon Moraes bergabung dengan UFC. Dia kalah pada laga debutnya melawan Raphael Assuncao.

Setelah itu, dia mendapatkan empat kemenangan beruntun, termasuk kemenangan KO atas Aljamain Sterling dan mengalahkan Assuncao pada pertarungan ulang. Sampai pada akhirnya, Moraes melawan Henry Cejudo untuk pertarungan gelar UFC.

Dalam pertarungan melawan Cejugo, Moraes kalah KO di ronde ketiga. Sejak kekalahannya atas Cejudo, Moraes tidak pernah lagi menang dalam setiap pertarungan. Dia menderita kekalahan KO dari Cory Sandhagen, Rob Font, Merab Dvalishvili dan Song Yadong. Setelah kalah dari Yadong di UFC Fight Night 203 Maret lalu, Moraes memilih pensiun.

Flowers in Chania

Leave a Comment