Acara Floyd Mayweather vs. Don Moore Ditunda Karena Meninggalnya Presiden UEA

Pertarungan tinju eksibisi antara Mayweather vs. Moore yang seharusnya berlangsung pada 15 mei 2022 harus ditunda sehari sebelum pertarungan.

Penundaan adalah untuk menghormati meninggalnya presiden UAE, Sheikh Khalifa bin Zayed Al Nahyan.

Pejabat pemerintah setempat, menurut WAM, kantor berita resmi UEA, telah melakukan penghentian segala aktifitas mulai dari kementerian, departemen, lembaga federal dan lokal, dan sektor swasta selama tiga hari ke depan karena meninggalnya Sheikh Khalifa.

Promotor acara Mayweather vs. Moor telah memikirkan untuk menjadwal ulang pertandingan. Mayweather dan Moore saat ini telah berada di Dubai untuk mempromosikan jadwal pertarungan.

Dalam acara Mayweather vs. Moore juga turut tampil bintang dan mantan juara UFC Anderson Silva, ada juga mantan juara dunia Badou Jack dan Delfine Persoon dijadwalkan beraksi di kartu bawah.

Pertarungan dengan Moore adalah pertarungan eksibisi ketiga yang dilakukan Mayweather sejak pensiun dari olahraga setelah menghentikan Conor McGregor pada 2017. Mayweather juga menghancurkan bintang kickboxing Jepang Tenshin Nasukawa dalam sebuah ekshibisi pada 2018 dan melawan bintang Youtube Logan Paul pada tahun 2021.

Leave a Comment