McGregor Bagikan Nilai Besaran Pembelian Bayar Per Tayang Untuk Acara UFC 257

Petarung kelas ringan UFC, Conor McGregor membagikan sebuah tanda terima pembelian bayar per tayang UFC 257.

Tanda terima tersebut dia paparkan melalui tweet di sosial medianya pada Senin 4 Oktober 2021. Conor McGregor tampaknya ingin dunia tahu berapa besar pendapatan yang diterima dirinya di UFC 257.

Acara UFC 257 adalah acara yang menampilkan pertarungan McGregor melawan Dustin Poirier. Sayangnya pada pertarungan tersebut Conor McGregor kalah melalui TKO di ronde 2. Pertarungan McGregor vs. Poirier di UFC 257 adalah pertarungan ulang UFC 178 yang terjadi pada tahun 2014.

Ini adalah tweet dari Conor McGregor.

Dalam gambar ditampilkan bahwa pembelian bayar per tayang sebanyak 1.504.737, lebih besar 4.449 lebih banyak dari perkiraan pembelian 1.5000.238.

Kita tahu bahwa Conor McGregor adalah atlet MMA dengan bayaran tertinggi sepanjang masa. Dimana setiap kartu pertarungan atas namanya pasti akan memiliki pembelian bayar per tayang yang tinggi. Semua orang ingin melihat pertarungan McGregor, tak peduli dia akan menang atau kalah.

Pada bulan Mei, Conor McGregor tercatat sebagai atlet dengan bayaran tertinggi. Mengalahkan C. Ronaldo dan Lionel Messi.

Saat ini, McGregor sedang berada dalam masa pemulihan dari cedera patah kaki yang diderita dalam pertarungan trilogi Juli melawan Poirier di UFC 264 yang terjadi pada 11 Juli 2021 lalu. Mantan juara kelas ringan dan bulu UFC, McGregor direncakanan laga kembalinya pada 2022.

Leave a Comment