Miesha Tate Kembali ke UFC Setelah Sebelumnya Umumkan Pensiun

Miesha Tate akhirnya kembali lagi untuk berkompetisi di UFC. Bisa dikatakan, Tate adalah pelopor petarung MMA wanita dan juga seorang mantan juara UFC.

Tate (18-7 MMA, 5-4 UFC), sebelumnya telah pensiun November 2016, dan saat ini akan kembali ke oktagon pada 17 Juli dengan jadwal akan menghadapi Marion Reneau (9-7-1 MMA, 5-6- 1 UFC) dalm pertarungan kelas bantam wanita di acara UFC Fight Night.

Tate sekarang berumur 34 tahun. Dia terus mengalami kekalahan dalam pertarungan setelah kemenangannya atas Holly Holm untuk memperebutkan sabuk juara pada Maret 2016 di acara UFC 194. Dia kemudian kehilangan sabuk ketikamelawan Amanda Nunes di UFC 200 dan kembali kalah atas Raquel Pennington di acara UFC 205 yang kemudian mendorongnya untuk pensiuan dari MMA.

Sejak pensiun, Tate menjadi ibu dari dua anak dan bekerja sebagai eksekutif di ONE Championship. Disela kesibukannya tersebut dia juga tetap berlatih hingga memutuskan untuk kembali lagi ke UFC. Sementara itu, menurut laporan dari ESPN, Reneau, yang berusia 43 tahun merupakan petarung aktif tertua di daftar UFC, dia akan pensiun dari olahraga tersebut setelah bertarung dengan Tate.

Source

Leave a Comment