Nonton Canelo vs Saunders Live Streaming

Jadwal nonton live streaming Saul ‘Canelo’ Alvarez akan menghadapi Billy Joe Saunders pada hari Sabtu 8 Mei 2021 di AT&T Stadium di Arlington.

Pertarungan ini berada di kelas Super Middleweight.

Batasan berat badan untuk kelas Super Middleweight adalah 168 Pound (76,2 kilogram).

Ini adalah pertandingan untuk kejuaraan kelas menengah super tak terbantahkan di dunia, dengan sabuk WBC, WBA, WBO & The Ring dipertaruhkan.

Dalam acara ini juga akan menampilkan pertandingan antara Elwin Soto dan Katsunari Takayama untuk kejuaraan Kelas Terbang Junior Dunia WBO dan pertarungan Souleymane Cissokho dan Kieron Conway.

Live Streaming Canelo vs. Saunders

Nonton live streaming Canelo vs. Saunders akan dimulai pada pukul 08:00 PM EST / 5:00 PM PST yang disiarkan langsung oleh DAZN.

Canelo vs. Saunders telah setahun dalam perencanaan. Tertunda berulang kali karena perselisihan kontrak dan jadwal yang bentrok.

Namun sepertinya penundaan tersebut malah menambah daya pikat untuk acara pertandingan. Pertandingan ini diprediksi akan dihadiri hingga 70.000 penggemar yang haus akan tinju di AT&T Arena.

Apakah dapat menonton live streaming Canelo vs. Saunders gratis?

Mungkin hanya di sebagian negara saja dapat menyaksikan acara ini secara gratis. Namun yang pastinya Canelo vs. Saunders dapat disaksikan secara eksklusif melalui DAZN dengan berlangganan bulanan $19.99 atau $99.99 setahun. DAZN tersedia untuk negara-negara seperti US, UK, Australia, New Zealand dan Canada.

Bagi penggemar yang berada di luar jangkauan layanan DAZN seperti di Indonesia karena pembatasan tetap bisa mengakses layanan dengan menggunakan bantuan VPN (Virtual Private Network).

Kartu Pertandingan Canelo vs. Saunders

Berikut ini adalah kartu pertandingan yang direncanakan pada acara tersebut:

  • Canelo vs Billy Joe Saunders – WBA, WBC, WBO, Ring Magazine Super-Middleweight titles
  • Elwin Soto vs Katsunari Takayama – WBO Light-Flyweight title
  • Marc Castro vs TBA – Super-Featherweight
  • Frank Sanchez vs Nagy Aguilera – Heavyweight
  • Kieron Conway vs Souleymane Cissokho – WBA Intercontinental Super-Welterweight title
  • Keyshawn Davis vs Jose Antonia Meza – Lightweight
  • Kelvin Davis vs Jan Marsalek – Welterweight

Siapa Saul ‘Canelo’ Alvarez?

Saul ‘Canelo’ Alvarez asal Meksiko yang terkenal sebagai petinju pound-for-pound terbaik di dunia dan juga merupakan petinju superstar.

Umur Canelo saat ini adalah 30 tahun.

Canelo memegang empat gelar juara dunia sekaligus yaitu kelas Menengah Ringan, Kelas Menengah, Kelas Berat Ringan dan Kelas Menengah Super.

Rekor tinju Canelo adalah 58 kali bertanding, 55 kali menang dengan 37 kemenengan KO.

Nama-nama petinju besar yang pernah dikalahkan Canelo adalah Gennady Golovkin, Amir Khan dan Miguel Cotto. Satu-satunya kekalahan Cenalo ketika melawan Floyd Mayweather melalui keputusan mayoritas pada tahun 2013.

Siapa Bily Joe Saunders?

Billy Joe Saunders adalah petinju asal Inggris yang juga memiliki banyak gelar.

Saunders sudah memegang sabuk juara WBO kelas Menengah sejak tahun 2015 sampai 2018. Selanjutnya dia sukses merebut sabuk WBO kelas Super Menengah dua tahun lalu dan berhasil mempertahankannya sebanyak dua kali.

Umur Bily Joe Saunders saat ini adalah 31 tahun.

Rekor pertandingan Saunders adalah 30 kali bertandingan dengan 17 kali mendapatkan kemenangan KO. Saunders adalah petinju dunia yang belum pernah kalah.

Saunders memiliki keunggulan tinggi dan jangkauan atas Canelo.

Nonton Live streaming Canelo vs. Saunder

Saksikan live streaming pertandingan Saul ‘Canelo’ Alvarez vs. Bily Joe Saunders melalui link video yang ada di bawah ini.

Cara akses link streaming Canelo vs. Saunders.

  1. Klik link ini Live Streaming Canelo vs. Saunders
  2. Selanjutnya pastikan tekan tombol Subscribe
  3. Cari menu Tentang / About di halaman channel tersebut
  4. Akses kembali link Live Streaming Canelo vs. Alvarez di halaman Tentang tersebut dan akan diarahkan kembali ke website Indobarian.
  5. Selesai

Leave a Comment