One Pride MMA Fight Night 43: Petarung Jambi Habisi Mukhamad Sofii di Ronde Kedua

Petarung asal Jambi, Alwin Kincai tampil gemilang di acara One Pride MMA Fight Night 43. Pada laga ini dia berhasil mengalahkan lawannya Mukhamad Sofii di ronde kedua via Submission (Rear-Naked Choke).

Saat dimulainya ronde pertama, kedua petarung saling berjaga jarak. Alwin melepaskan tendangan kaki kiri namun kurang tepat sasaran. Sofii mencoba melakukan tekanan dengan mendekat dan melepaskan satu pukulan kanan, namun masih meleset dilanjutkan dengan kedua petarung saling meraih tubuh namun kembali terpisah.

Kedua petarung kembali ke tengah arena. Alwin mencoba melakukan tendangan kaki kanan kearah bawah namun masih meleset. Sofii sempat melakukan pukulan kanan yang sedikit mengenai Alwin, Alwin terdorong kebelakang. Alwin masih bisa bertahan dan kembali melakukan serangan. Alwin mencoba melakukan takedown, tapi Sofii berhasil mendapatkan leher dari Alwin.

Sofii mencoba memasukkan tangannya lebih dalam untuk mencekik Alwin. Keduanya terjatuh ke kanvas dan bangkit kembali. Alwin berhasil melakukan takedown, mencoba mengambil lengan Sofii, Sofii mampu melawan, dia berhasil bebas dan kedua petarung berdiri kembali.

Ronde kedua dimulai, Alwin berinisiatif langsung melakukan serangan. Dia berhasil mendapatkan tubuh Sofii dan takedown. Alwin mendapatkan bagian tubuh Sofii, Alwin mendapatkan leher dan langsung membut Sofii menyerah, wasit pun menghentikan pertandingan.

Dengan kemengan ini, Alwin Kincai berhasil menambah rekor pertarungannya mejadi (6-4-0, enam kali menang dan empat kali kalah, tidak bernah seri). Sedangkan bagi Sofii menjadikan rekor kekalahannya lebih banyak dari kemengan yaitu (3-4-0, tiga kali menang dan empat kali kalah).

Leave a Comment