Petarung Cantik UFC Amanda Ribas Akan Kembali ke Octagon Melawan Angela Hill

Petarung cantik sekaligus pesaing kelas bulu wanita UFC asal Brasil, Amanda Ribas akan kembali ke octagon melawan Angela Hill.

Direncanakan Ribas dan Hill akan bertemu pada 8 Mei 2021.

Mereka akan masuk dalam daftar lineup pertarungan antara pesaing contender No 1 di kelas Bantamweight TJ Dillashaw melawan Cory Sandhagen dengan waktu dan tempat yang saat ini sedang menunggu kabar selanjutnya.

Amanda Ribas (10-2) adalam petarung kelas bulu waniata peringkat 10 di UFC. Dia bergabung dengan promosi ini pada tahun 2019. Setelah bergabung dirinya dengan cepat mendapatkan kemenangan beruntun atas Emily Whitmire, Mackenzie Dern, Randa Markos, dan Paige VanZant.

Amanda Ribas usai kalahkan Emily Whitmire

Tetapi dalam pertarungan terakhirnya, dia harus menelan kekalahan ketika melawan Marina Rodriguez.

Jika pertarungan nanti Ribas berhasil mendapatkan kemenangan atas veteran Hill, Ribas kemungkinan akan mendapatkan lawan dengan ranking 10 besar lainnya.

Untuk Angela Hill (13-9) adalah petarung wanita kelas bulu yang menempati rangking 12. Petarung Veteran UFC yang berusia 36 tahun ini memiliki modal kemenangan atas Ashley Yoder pada pertarungan terakhirnya. Hal ini juga sebagai kebangkitan dirinya setelah alami dua kekalahan beruntun ketika melawan Claudia Gadelha dan Michelle Waterson.

Siapakah yang akan memenangkan pertarungan ini? Dapatkan Amanda Ribas mengalahkan Hill untuk kembali dapat menjadi penantang gelar sabuk juara kelas Bulu Wanita UFC?

Saksikan cuplikan video Amanda Ribas usai kalahkan Emily Whitmire melalui tautan ini.

Flowers in Chania

Leave a Comment