Kesehatan Semakin Memburuk, Petarung UFC Khamzat Chimaev Diterbangkan ke Las Vegas Untuk Pengobatan Covid-19

Setelah dibatalkan bertarung di kelas welter UFC melawan Leon Edward karena Covid-19, sekarang Chimaev harus di terbangkan ke Las Vegas, Amerika untuk mendapatkan pengobatan yang lebih intens karena infeksi Covid-19 yang tak kunjung reda.

Ali Abdelaziz, manajer Chimaev, memberi tahu ESPN terkait hal itu, menyatakan UFC menerbangkan Chimaev ke Las Vegas untuk perawatan.

Berita itu muncul kurang dari seminggu setelah sebuah video dirilis di mana Majdi Shammas, pemilik Allstars Training Center, mengungkapkan perubahan buruk pada Chimaev akobat infeksi COVID dalam beberapa bulan terakhir.

Dia benar-benar buruk.

Shammas

Shammas juga smenerangkan bahwa Chimaev telah “keluar-masuk” dari rumah sakit.

Dia (Chimaev) tidak sanggup melakukan dua putaran latihan berturut-turut. Dia melakukan satu putaran dan kemudian beristirahat. Dia mulai batuk, mulai merasa sakit lagi, dan kami harus membatalkan pelatihan. Dia bahkan pergi dengan ambulans ke rumah sakit. Ketika dia menelepon saya , dia pikir dia akan mati, lanjut Shammas.

Sepertinya pertemuan antara Chimaev dan Edward telah dikutuk. Sebelumnya kedua petarung dijadwalkan bertemu pada Desember. Namun Edward menarik diri karena infeksi Covid. Lalu penjadwalan kedua pertarung dirubah ke 20 Januari dan kemudian Maret namun batal karena sekarang Chimaev yang terinfeksi Covid-19.

Menurut Abdelaziz, harapannya adalah Chimaev bisa kembali dan bertarung pada bulan Juni, tetapi dirinya masih mengarahkan fokusnya untuk saat ini adalah untuk kesehatan jangka panjang Chimaev.

Leave a Comment