Prediksi UFC 260 Stipe Miocic VS Francis Ngannou 2

Hanya tinggal beberapa hari lagi, pertarungan akbar kelas Berat UFC akan dimulai. Laga pertandingan akan mempertemukan juara kelas berat UFC Stipe Miocic yang akan mempertahankan gelar juara melawan Francis Ngannou yang merupakan pesaing nonor 1 di kelas berat.

Apakah kali ini Francis Ngannou dapat merebut kursi juara? Atau malah Stipe Miocic yang berhasil mempertahankan gelarnya?

Semua pasti akan sulit untuk memprediksi hasil dari pertandingan ini. Apalagi kedua petarung terlihat memiliki kekuatan yang sama.

Pada pertarungan mereka sebelumnya, Francis Ngannou kalah angka dari Stipe Miocic.

Sebelum UFC 260, Stipe Miocic sudah berhasil beberapa kali mempertahankan sabuk juaranya. Terakhir dia berhasil dua kali mempertahankan sabuk juara saat melawan Daniel Cormier. Stipe Miocic dan Daniel Cormier bertarung dalam tiga kali pertemuan dimana 2 dari pertemuan Miocic keluar sebagai pemenang.

Francis Ngannou, dia datang untuk pertandingan UFC 260 dengan membawa 4 kali kemenangan beruntun. Bukan kemenangan sembarangan, Ngannou berhasil mendapatkan 4 kemenangan tersebut via KO/TKO dan semuanya terjadi di ronde pertama.

Salah satu orang yang secara gamblang menyebut Francis Ngannou akan menjadi pemenang adalah Dan Ige. Dan Ige juga menyebut Ngannou yang bak keajaiban alam terlihat sangat mustahil untuk dikalahkan bahkan oleh Miocic sekali pun.

Klaim tersebut dibuat Dan Ige setelah ia menjadi rekan berlatih dari Sang Predator UFC. Ketika melakukan latihan bersama, Ige melihat Ngannou terus menunjukkan perubahan yang sangat signifikan.

Acara UFC 260 ini adalah laga pertemuan antara dua jagoan elite kelas berat dan mempertaruhkan sabuk juara divisi para titan UFC. Pemenang dari laga ini juga akan menghadapi salah satu megabintang UFC, Jon Jones.

Meski sudah pernah menang angka di pertemuan pertama mereka, Miocic tetap bertekad untuk menyelesaikan pertandingan melawan Francis Ngannou lebih cepat. Miocic pun yakin ia bisa menerapkan strategi yang telah ia susun dalam laga lawan Ngannou di UFC 260 mendatang.

Leave a Comment