Preview UFC Vegas 49: Islam Makhachev vs Bobby Green

Dalam waktu kurang lima hari, Islam Makhachev akan melawan Bobby Green di UFC Vegas 49.

Beneil Dariush adalah lawan awal yang harus dihadapi Islam. Namun, Dariush terpaksa keluar dari pertarungan karena cedera kaki. Oleh karena itu, Green dipanggil sebagai penggantinya. Bobby Green juga baru saja mengalahkan Nasrat Haqparast di UFC 271.

Islam Makhachev sering disebut-sebut sebagai masa depan divisi ringan UFC.

Anak didik petarung MMA tak terkalahkan Khabib Nurmagomedov saat ini sedang dalam 9 kemenangan beruntun. Kemenangan terakhirnya datang melawan Dan Hooker di UFC 267. Ground skill Dan Hooker bukanlah tandingan gulat Islam Makhachev. Dia dengan mudah mengalahkan Dan Hooker melalui submission dan mencatat kemenangan ke-21 dalam karirnya.

Rencana Islam Makhachev Untuk Mengalahkan Bobby Green

Meskipun Makhachev telah menggunakan skill grappling elitnya untuk mendominasi sebagian besar lawannya, pelatih kepala American Kickboxing Academy, Mendez mengatakan itu tidak selalu menjadi satu-satunya jalan menuju kemenangan pada pertarungan nanti.

Mendez mengatakan, bahwa skill standing fight dari Islam juga memiliki level tinggi.

Untuk Davi Ramos, terlihat sangat jelas itu adalah stand fighting, Islam mengeksekusinya. Itu bukan permainan darat. Itu adalah permainan berdiri.

Javier Mendez

Video Islam Makhachev vs. Davi Ramos:

Rencana Booby Green Untuk Mengalahkan Islam Makhachev

Bobby Green datang sebagai underdog, sementara Islam adalah petarung favorit.

Di atas kertas, tentu saja Islam Makhachev akan mengungguli Bobby Green. Namun Bobby Green memiliki rencana untuk mencari celah mengalahkan Islam.

Bobby Green, dia pria yang luar biasa.

Saya suka fakta bahwa dia adalah seorang entertainer yang hebat. Kita lihat saja nanti apa yang akan terjadi di pertarungan.

Javier Mendez

Islam Makhachev hanya mencatat satu kekalahan. Dia tersingkir oleh Adriano Martins dalam pertarungan UFC keduanya. Itu terjadi pada 2015 dan membuktikan Makhachev bisa lengah. Karenanya, Bobby Green akan menjadi lawan yang berbahaya bagi pria asli Dagestan itu.

Bobby Green adalah striker dinamis dengan latar belakang gulat amatir.

Pukulan dari Green juga bisa menjadi penghalang bagi Islam untuk berakhir. Hadir sebagai underdog, mungkin akan membuat petarung berusia 35 tahun itu lebih termotivasi untuk membuktikan bahwa pemikiran para penggemar dan para ahli juga bisa salah.

Video Bobby Green vs. Al Iaquinta:

Tapi ini adalah permainan pertarungan dan segalanya mungkin bisa terjadi.

Leave a Comment