Siapa Lawan Valentina Shevchenko Selanjutnya? Dana White Belum Restui Shevchencko Melawan Amanda Nunes

Petarung wanita UFC Valentina Shevchenko belum terkalahkan di kelas Flyweight. Dana White pun menjadi bingung mencari lawan yang cocok.

Valentina masih kokoh menjadi juara UFC di divisi kelas Flyweight.

Total sudah 6 kali dia berhasil mempertahankan sabuk gelar juara. Terakhir dia berhasil mengalahkan Jessica Andrade via TKO di acara UFC 261.

Salah satu penantang yang cocok untuk menantang Shevchenko sepertinya adalah Amanda Nunes.

Amananda Nunes dan Schevchenko pernah bertemu dua kali.

Dalam dua kali pertemuan, Amanda Nunes keluar sebagai juara dengan kemenangan angka. Itu terjadi di acara UFC 196 pada tahun 2016 dan di acara UFC 215 pada tahun 2017.

Tapi presiden UFC, Dana White tampaknya tidak tertarik untuk kembali mempertemukan Nunes dan Shevchenko untuk ketiga kalinya.

Dalam pernyataannya ketika di wawancara oleh MMAJunkie, Dana White mengatakan tidak tertarik memesan pertarungan untuk mereka berdua.

Jika mereka berdua datang kepada saya dan mereka berdua ingin melakukannya, maka terserah – saya akan mewujudkannya. Tapi itu bukan sesuatu yang saya pikirkan.

Dana White, Presiden UFC

Dalam wawancara juga Dana White menambahkan akan ada penantang baru untuk Valentina Shevchenko

Akan selalu ada orang lain yang datang (untuk menantang Shevchenko). Selalu ada pesaing baru.

Dana White, Presiden UFC

Shevchenko telah mengalahkan semua orang yang menantangnya di kelas 125lbs sementara Nunes telah melakukan hal yang sama di kelas 135lbs dan 145lbs.

Bagi Shevchenko, tampaknya ada minat untuk membalas kekalahanya, meskipun bagi Nunes pertarungan itu tidak terlalu berarti mengingat dia sudah memiliki dua kemenangan atas Shevchenko.

Source

Leave a Comment