Canelo vs Plant: Segini Harga Tiket Nonton Langsung di MGM Grand Garden Arena

Setelah pengumuman jadwal pertarungan Canelo vs. Plant, promotor dan pihak penyelenggara kembali mengumumkan penjualan tiket nonton pertarungan tinju untuk juara dunia tak terbantahkan di kelas super menengah.

Pengumuman penjualan ini ini juga sebagai tanda bahwa pertarungan Saul Cenlo Alvarez vs. Caleb Plant semakin mendekati kenyataan.

Canelo Alvarez adalah petinju profesional asal Meksiko, saat ini ia berstatus sebagai juara WBA. WBC, WBO. Sedangkan petinju asal Amerika, Caleb Plant adalah juara dunia IBF. Pemenang dari pertarungan akan mendapatkan semua sabuk dan menjadi juara dunia tak terbantahkan (undisputed).

Lokasi, Live Streaming dan Tiket Nonton Canelo vs. Plant

Pertarungan Canelo vs. Plant akan mengambil tempat di MGM Grand Garden Arena di Las Vegas, Amerika Serikat. Bagi penggemar tinju yang tidak dapat menonton secara langsung di arena, dapat menyaksikan bayar per tayang melalui layanan streaming seperti PBC FOX dan DAZN.

Harga tiket Canelo Alvarez vs. Caleb Plant sudah mulai di jual dengan harga termurah sekitar $204 dan tertinggi kisaran $5000 dan akan naik tergantung pada popularitas pertarungan, pemilihan kursi dan tempat. Harga tiket rata-rata termurah berdasarkan sejarah pertarungan Canelo Alvarez sebelumnya dijual sekitar $800.

Untuk pertarungan besarnya melawan Gennady “GGG” Golovkin di T-Mobile Arena di Las Vegas, harga tiket berkisar dari $300 hingga $5000.

Penggemar dapat langsung membeli tiket Canelo Alvarez di StubHub dan AXS yang. Harga tiket untuk pertarungan Canelo Alvarez berikutnya mulai dari $705.00 dan mencapai $7508.00. Harga tiket nonton rata-rata untuk meyaksikan pertarungan Canelo Alvarez adalah $1894.00.

Saul ‘Canelo’ Alvarez vs. Caleb ‘Sweethands’ Plant

Saul Alvarez (56-1-0, 38 KO), adalah petinju asal Meksiko berusia 31 tahun dan telah tampil selama 16 tahun sebagai atlet tinju profesional.

Saudara-saudaranya semua petinju profesional.

Ramón, Ricardo, dan Rigoberto semuanya menjadi petinju profesional, dan salah satu saudaranya yang bernama Rigoberto Alvarez adalah mantan juara dunia WBA Interim.

Dalam pertarungan gelar pertamanya, Saul Alvarez menjadi juara dalam perebutan gelar kelas welter super WBC yang lowong pada 5 Maret 2011. Pertandingan terakhirnya adalah pada 8 Mei 2021, saat menghadapi Billy Joe Saunders. Alvarez menang melalui RTD (penghentian wasit).

Petinju asal Amerika Serikat, Caleb Plant (21-0-0, 12 KO) yang saat ini berusia 29 tahun sudah tampil sebagai atlet tinju profesional selama tujuh tahun dan belum terkalahkan.

Caleb Plant dinobatkan sebagai juara kelas menengah super IBF pada 13 Januari 2019.

Plant sukses merebut sabuk IBF setelah mengalahkan Jose Uzcategui.

Pertarungan terakhir Caleb Plant adalah melawan Caleb Truax pada 30 Januari 2021. Dia dinyatakan sebagai pemenang dengan suara bulat (UD). Pada Juli 2021, ia dinobatkan sebagai petinju kelas menengah super aktif terbaik kedua oleh ESPN, dan ketiga oleh The Ring, dan Transnational Boxing Rankings Board.

Leave a Comment